Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Akan Rilis Album Keempat di Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Vidi Aldiano kini tengah disibukkan dengan pengerjaan album keempat miliknya. Diakuinya, album tersebut akan dirilis pada akhir tahun 2019 ini.

"Insya Allah, album ke-empat akan dirilis pada akhir tahun ini," ujar Vidi Aldiano saat wawancara dengan Fimela.com, di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).

Untuk proses album ke-empat ini, pria kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 itu mengatakan sudah hampir rampung. Namun ada beberapa yang belum kelar.

"Udah selesai. Tinggal pengerjaan aja si, masih cover album dan brainsome nama ngepasin kayak gimana. Untuk produksi sudah selesai semua dan tunggu tanggal rilis nya aja," tuturnya.

Di album ke-empat yang belum diberikan nama itu, Vidi Aldiano sudah menyiapkan 9 lagu. Diakuinya, semua lagunya tersebut adalah ciptaannya sendiri dari hasil pengalaman pribadinya.

Pecinta Album Fisik

Jika beberapa penyanyi hanya memilih menggunakan digital saja untuk merilis album terbarunya, beda halnya dengan Vidi. Dirinya mengaku masih akan meluncurkan album fisik.

"Dua-duanya (fisik dan digital), karena saya pecinta fisik dan saya tahu banyak orang yang sama. Saya fikir fans saya juga pengen saya memiliki album fisik. Dan kayaknya di era digital ini, fisik album tuh masih kayak perbedaan gitu. Saya juga nggak takut rugi sih, insya Allah nggak lah ya," tegasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading