Sukses

Entertainment

Afgan Isyana Rendy Rilis Never Let Go dan EP AIR

Fimela.com, Jakarta Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo mungkin tak menyangka kolaborasi yang berawal dari iseng tersebut akan terus berlanjut. Lagu-lagu yang mereka rilis berhasil memikat para penikmat musik tanah air.

Berangkat dari karakter yang berbeda-beda, ketiga musisi ini nyatanya mampu menjembatani kreativitas mereka dengan baik. Afgan dkk menikmati prosesnya hingga menghasilkan EP atau mini album berjudul AIR.

“Menyatukan tiga kepala dengan tiga preferensi musik berbeda adalah sesuatu yang menantang. Tapi, saat bareng Isyana dan Rendy, proyek berjalan secara organic dan enjoyable untuk dilakukan. Gue memandang proyek ini sangat eksploratif dan menginsiprasi gue untuk terus berkembang sebagai seorang artist”, ungkap Afgan dalam press release yang diterima Fimela.com.

Bersamaan lahirnya EP AIR, sebuah musik balada berirama pelan dengan judul Never Let Go juga telah dirilis. Lagu ini tercipta di kediaman Isyana Sarasvati di tengah padatnya jadwal masing-masing musisi.

“Struktur dan melodi lagu kita kerjakan bertiga. Lalu, Afgan dan Rendy pulang karena udah larut malam, dan aku menyelesaikan liriknya sendiri sampai pagi. Rekaman dimulai pas hari berikutnya”, cerita Isyana tentang proses kreatif Never Let Go.

EP dan Track Kejutan

EP AIR telah dirilis dengan 4 lagu termasuk Heaven, Feel So Right, Heaven Remix dan Never Let Go. Dengan vibe yang berbeda-beda, AIR membuat EP ini sebagai kanvas untuk mengeksplor kreativitas mereka sebagai musisi.

Namun tak sampai di situ saja, tanggal 10 Mei 2019 mendatang ketiganya akan merilis track terakhir dari EP AIR. Lagu ini merupakan sebuah interpretasi dari karya yang diciptakan oleh salah satu band terbesar di Indonesia. Penasaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading