Sukses

News & Entertainment

Kolaborasi BTS dan Halsey Meriahkan Billboard Music Awards 2019

Fimela.com, Jakarta BTS dan Halsey memberi penampilan kejutan di ajang Billboard Music Awards 2019. Mereka membawakan lagu kolaborasi yang telah ditonton ratusan juta kali berjudul Boy with Luv.

Digelar di Las Vegas 1 Mei kemarin, ini merupakan kali pertama BTS menampilkan lagu tersebut bersama Halsey. Kedelapan artis berbakat ini kompak mengenakan outfit berwarna monokrom dalam performance mereka.

Halsey memberi energi baru dalam Boy with Luv yang sudah beberapa kali dibawakan Jungkook dan kawan-kawan. Bahkan penyanyi asal Amerika Serikat ini sangat on point dalam mengikuti koreografi lagu tersebut.

Walaupun BTS selalu berhasil memanaskan suasana dengan aksi live Boy with Luv, saat bersama Halsey ada aura lain yang tak tergantikan. Tak heran jika performance mereka di Billboard Music Awards 2019 menuai banyak pujian dari netter.

Saksikan Juga Video Berikut ini

Hadiah Spesial Halsey

Halsey dan BTS tak sekedar terkoneksi secara profesional sebagai rekan kolaborasi. Mereka juga menunjukkan keakraban di luar panggung, termasuk beberapa hari jelang BBMA 2019.

Halsey diketahui telah menyiapkan hadiah berupa gelang khusus untuk para member BTS. Jimin dkk pun membagikan kebahagiaan mereka dan memamerkan gelang cantik tersebut kepada para penggemar di social media.

Berikut penampilan BTS dan Halsey di BBMA 2019. Sudah nonton?

Loading
Artikel Selanjutnya
Netter Sayangkan Rich Brian dan BTS Tak Masuk Nominasi Grammy
Artikel Selanjutnya
Ahli Bedah Plastik Menganalisis Wajah V BTS, Ini Hasilnya