Sukses

News & Entertainment

Ricky Harun Tak Ingin Anaknya Jadi Artis di Usia Dini

Fimela.com, Jakarta Ricky Harun mengaku tak ingin ketiga anaknya, Mikaila Akyza Pratama, Athaya Akyza Pratama dan Dhia Malik Akyza Pratama menjadi seorang entertainer di usia dini. Sebagai orangtua, Ricky pun tak mau memperkenalkan dunia yang telah membesarkan namanya.

“Nggak sih, kalo sekarang enggak, kita nggak memperkenalkan (anak ke dunia entertaiment) ya. Maksudnya nggak nyuruh anak untuk main sinetronlah, main filmlah,” ujar Ricky Harun saat dijumpai dikawasan Senayan, Jakarta Pusat Sabtu (11/5/2019).

Bukan tanpa alasan, menurutnya ia memang tak ingin mengeksploitasi anak untuk bekerja. Ricky Harun justru ingin anaknya bisa melakukan kegiatan seusai dengan umurnya.

“Nggak mau eksploitasi anak gitu ya, kasian aja. Anak masa udah bekerja saat umurnya belum pantas untuk bekerja, anak kecil disuruh syuting sampai jam 12 malam, itu kan mereka juga masih dalam tanggungan kita. Itu udah urusan kita, jangan anak yang disuruh kerja untuk menghidupi keluarga ya. Kasian,” jelasnya.

Dirinya juga menegaskan ketika ketiga anaknya nanti tumbuh besar, dirinya tetap tak ingin buah hatinya menjadi seorang entertainer, seperti ia dan sang Istri, Herfiza Novianti.

“Jadi, kita juga pengen nanti saat anak sudah besar, mereka tidak menjadi orang-orang yang di dunia entertain sih,” tambah Ricky Harun.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Memaksa

Kendati demikian, pemain Ganteng Ganteng Serigala itu belum mengetahui secara pasti apa keinginan hidup dari ketiga buah hatinya. Jika anaknya ingin jadi artis, dirinya dan istri tak ingin egois akan hal itu.

“Tapi kalau nantinya memang prosesnya mereka mengarah kesana (selebritis) dan mereka sukanya kesana. Ya gapapa juga yanh penting kan mereka tahu ada batasan-batasannya ada ilmunya juga,” paparnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Pentingnya Agama Buat Dude Harlino Ingin Masukan Anak di Pesantren
Artikel Selanjutnya
Sibuk Manggung, Ini Cara Rian D'masiv Bagi Waktu dengan Keluarga