Sukses

Entertainment

Diam-Diam Bisma SM*SH Pelihara Monyet

Fimela.com, Jakarta Tak Banyak yang tahu bahwa penyanyi Bisma SM*SH memelihara monyet di rumahnya. Hewan berjenis kelamin laki-laki itu pun, dinamai Odot oleh Bisma.

"Saya pelihara monyet, ada satu namanya itu Odot ya," ujar pemilik bernama asli Bisma Karisma saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2019).

Bisma merawat Odot bukan baru-baru ini saja. Namun pria kelahiran Bandung, 27 November 1990 itu sudah merawat monyet kesayangan ya sejak dirinya masih berumur belasan tahun.

"Dia (Odot) itu udah 14 tahun umurnya srkarang. Hmm pokoknya saya ngerawat dia dari 16 tahun, sampak sekarang udah 29. Hmm udah berapa tuh, udah lama pokoknya ya," tutur Bisma.

Ditanya lebih lanjut mengenai alasannya memilih monyet sebagai hewan peliharannya, Bisma mengaku karena hewan tersebut sulit dipahami. Jadi jika sudah memahaminya, ia merupakan orang yang sangat beruntung.

"Milih monyet ya karena perizinan jelas. Terus juga kan, monyet lebih sulit dipahami, namanya juga binatang jadi perlu dijinakan ya. Nah bisa jinakin monyet justru jadi hal yang seru sih ya. Karena dari kecil udah kaya dipakaiin pampers, gitu-gitu jadi selayaknya bayi banget," jelas Bisma.

Kebiasaan bersama

Lebih lanjut, Bisma pun menceritakan kebiasaan bersama monyetnya. Seperti halnya dirinya dan Odot harus memakan makanan yang sama.

"Makan makanan yang disuka sampai sekarang, misalnya saya minum susu milo, ya dia berarti juga harus milo. Hal hal kaya gtu, harus detail. Banyak kesamaan pokoknya," katanya.

Tak Hanya Monyet

Tak hanya monyet saja, namun Bisma juga memelihara binatang lainnya di rumahnya tersebut. Seperti anjing, kucing, burung dan juga ayam. Ia pun menjelaskan memang sangat senang memelihara makhluk hidup.

"Iya memang senang sama makhluk sih. Sekarang justru lebkh seneng tanaman," ucapnya.

Loading