Sukses

News & Entertainment

Kisah Pilu Vanessa Angel Berlebaran Jauh dari Keluarga

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel tengah dalam keterpurukan. Untuk tahun ini, ia terpaksa merayakan Ramadan serta Lebaran dalam kesederhanaan dibalik jeruji besi. Di saat sebagian besar orang merayakan Idul Fitri bersama keluarga, Vanessa harus ikhlas melewatinya seorang diri. Bahkan ayahnya, Doddy Sudrajat mengaku belum sempat menemui sang anak saat momen Lebaran lalu.

"Lebaran kemarin saya belum datang. Sepuluh hari sebelum Lebaran saya datang ke dia, janjian Daddy sama mamah Lebaran mau datang ke rutan mau bawakan dia ketupat juga, rendang, opor, dia kesenangannya opor, tapi kata pegawai rutan medaeng hari pertama kedua sampai keempat (pasca lebaran) ramai sekali. Ya udah saya jadi belum ketemu, tapi saya mau datang kesana tinggal atur waktunya jadi dalam dua atau tiga hari ini saya baru bisa," ujar Doddy Sudrajat di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ya Doddy mengatakan terakhir kali menjenguk Vanessa sekitar 10 hari sebelum lebaran. Dalam momen tersebut, ia memberikan mukena untuk digunakan sang anak melakukan salat saat Idul Fitri.

Disamping itu, Doddy juga mengatakan, pasca kedatangannya ke Rutan Mandaeng, Surabaya, kondisi psikis Vanessa sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Vanessa lebih tegar dan berbeda. Sebelum saya jenguk kemarin kan dia sangat down sekali, tapi setelah saya datang seperti ada suntikan motivasi dalam dirinya bisa semangat lagi dan saya berharap vanessa Angel akan terus seperti itu ya," tuturnya kemudian.

Doddy pun berharap, momen ramadan dan Idulfitri bisa menjadi titik balik bagi sang anak untuk bisa menjadi orang yang lebih baik lagi. Terlebih, saat ini kasusnya sudah bergulir cukup lama di Pengadilan dan akan segera menemukan titik akhir.

"Ya bantu doa aja ya, harapan saya sebagai orangtua juga penginnya seperti itu yaa, Vanessa Angel bebas. Karena terakhir ketemu dia, dia bilang 'Dad doain aja sebentar lagi putusan, mudah-mudahan aku bebas, aku pengin balik ke rumah, udah nggak betah disini airnya kamar mandinya kotor'," pungkas Doddy Sudrajat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Maxime Bouttier Menikmati Libur Lebaran dengan Cara Berbeda
Artikel Selanjutnya
Cerita Lebaran Pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven