Sukses

News & Entertainment

Maxime Bouttier Menikmati Libur Lebaran dengan Cara Berbeda

Fimela.com, Jakarta Tak seperti selebritas pada umumnya yang menikmati liburan saat momen L ebaran, aktor Maxime Bouttier masih harus bekerja. Pasalnya film terbarunya, Kuntilanak 2 baru saja tayang di bioskop-bioskop tanah air. Sebagai aktor yang terlibat, kekasih Prilly Latuconsina itu pun wajib melakukan berbagai promosi.

Seperti yang terlihat beberapa waktu lalu, saat ia dan beberapa cast film Kuntilanak 2 lainnya melakukan teater visit di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Pria berdarah Perancis itu tampak menikmati setiap momen bertemu dengan penggemarnya di area bioskop.

Tak merasa risih saat harus bekerja di momen Lebaran, pria 26 tahun itu mengaku sangat enjoy. Bahkan ia tak merasa kehilangan momen liburan saat harus mengunjungi berbagai kota dalam rangka promosi.

"Kalau teater visit sih lebih ke kerja tapi kan kita lebih nongkrong bersama-sama, ketemu lagi sama cast yang udah lama (nggak ketemu)," ucap Maxime Bouttier.

Kesempatan untuk melakukan berbagai promosi untuk film terbarunya itu pun dijadikan ajang reuni bagi Maxime dan para cast yang lain.

"Kita terakhir syuting November (2018), jadi udah lama bange kita nggak ketemu, akhirnya ketemu lagi setelah 6 bulan. so its more like reuni," tuturnya kemudian.

Ia pun menganggap, bisa bertemu seluruh cast serta para penggemar merupakan cara lain menikmati momen liburan.

"Jadi kalau teater visit dalam rangka libur ini sih rasanya kayak liburan juga, cuma nggak di rumah, jadi nggak bosen," pungkas Maxime Bouttier.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Lebaran Pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven
Artikel Selanjutnya
Berapa Hari Ketupat Tahan Sebelum Basi?