Sukses

News & Entertainment

Debut Solo, Jeon Somi Tanggapi Skandal YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta The Black Label, agensi yang masih bernaung di bawah YG Entertainment merilis debut Jeon Somi pada 13 Juni 2019 kemarin. Single baru milik idol jebolan Produce 101 ini menuai respon yang positif.

Namun debut Somi rupanya datang di saat yang agak kurang tepat. Belum lama ini YG tengah menghadapi berbagai permasalahan dan skandal yang menyeret para artisnya, hingga Yang Hyun Suk selaku founder YG.

Bersamaan dengan peluncuran Birthday, Somi menggelar showcase untuk menampilkan lagunya. Di situ ia juga menggelar sesi tanya jawab dengan awak media yang hadir.

Dua pertanyaan cukup menarik diajukan kepada Jeon Somi. Yang pertama adalah terkait hubungannya dengan mantan agensi, JYP Entertainment. Selama ini YG dan JYP merupakan rival sebagai dua agensi besar di Korea Selatan.

"Sama sekali tidak ada konflik di antara kami, bahkan kami saling mendukung satu sama lain hingga saat aku meninggalkan agensi. Aku tetap mendukung JYP dan kurasa JYP juga akan tetap mendukung karierku,” ungkap Jeon Somi dilansir dari Allkpop (14/6).

Terkait Skandal YG Entertainment

Pertanyaan berikutnya juga cukup menyita perhatian semua yang hadir di acara launching single Somi tersebut. Hal itu tak lain adalah mengenai skandal yang baru-baru ini dialami YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Somi.

Solois berdarah Kanada ini menegaskan jika ia ingin tetap fokus mengembangkan kariernya. Apalagi ia kini punya tanggung jawab personal sebagai seorang solo artist.

"Aku sama sekali tak goyah dan akan berusaha keras untuk mengembangkan diri dengan caraku sendiri tentunya,” kata Somi.

Simak Juga Video Menarik Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Fans Ingin iKON Keluar dari YG Entertainment, Ini Alasannya