Sukses

News & Entertainment

Marsha Timothy Antusias Main Bareng Reza Rahadian di Film Toko Barang Mantan

Fimela.com, Jakarta Aktris Marsha Timothy kembali terlibat dalam satu project bersama Reza Rahadian. Yang berbeda, jika sebelumnya mereka terlibat dalam sebuah pementasan teater, kini keduanya beradu akting dalam sebuah film layar lebar.

Marsha Timothy dan Reza Rahadian akan bermain dalam film berjudul Toko Barang Mantan produksi MNC Pictures. Istri dari Vino G. Bastian itu pun mengaku antusias akan keterlibatannya dengan Reza Rahadian.

"Ini film pertama kali sama Reza. Kalau di teater memang udah tiga kali ya, jadi ini pertama untuk di layar lebar," ujar Marsha Timothy saat syukuran jelang syuting film Toko Barang Mantan di MNC Tower, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

 

Selain lawan main, genre yang ditawarkan pun membuat perempuan 40 tahun itu merasa antusias. Film Toko Barang Mantan mengusung genre komedi romantis, yang terakhir Marsha mainkan lebih dari 10 tahun silam.

"Cerita menarik dan tidak biasa menurut saya. Udah cukup lama juga saya nggak main romantic comedy. Seinget saya kayaknya main film romantic comedy itu Otomatis Romantis, itu juga udah lama banget tahun 2007 kayaknya, jadi ketika dapet genre ini lagi senang," tutur Marsha Timothy kemudian.

 

Cerita Film

Film Toko Barang Mantan sendiri mengusung tema cinta yang dibalut dengan unsur komedi. Beragam cerita tergambar dari kisah-kisah barang pemberian mantan yang dijual Tristan (Reza Rahadian), si pemilik toko. Sampai pada akhirnya, Tristan yang kerap menjadi tempat curhat cerita cinta orang lain yang menjual barang padanya, harus merasakan jatuh cinta pada Laras (Marsha Timothy).

"Ini original story, ide awalnya dari ngobrol soal barang mantan. Makanya kita buat cerita tentang usaha yang menjual tentang barang mantan, nggak cuma menjual tapi setiap barangnya itu bisa punya cerita yang bisa bikin menarik jualannya. Ini juga tentu ada bumbu-bumbu percintaannya," kata Lukman Sardi selaku Creative Director.

Selain Reza Rahadian dan Marsha Timothy, beberapa nama lain yang juga ikut terlibat didalamnya adalah Roy Marten, Widi Mulia, Dea Panendra, Iedil Putra, Syifa Hadju, Niken Anjani, Fendy Chow, Stella Cornella. Film yang disutradarai oleh Viva Westi ini baru akan memulai proses syuting sehingga belum memiliki jadwal tayang dalam waktu dekat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pesan BJ Habibie yang Selalu Diingat Reza Rahadian
Artikel Selanjutnya
BJ Habibie Meninggal, Begini Sedihnya Reza Rahadian