Sukses

Entertainment

Demi Buah Hati, Shandy Aulia Vakum dari Film

Fimela.com, Jakarta Penantian lama untuk kehamilan pertama membuat Shandy Aulia sangat berhati-hati menjaga buah hati dalam kandungannya. Shandy pilih membatasi pekerjaannya di dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya. Dia memilih vakum dari film.

"Aktivitas normal, cuma untuk film nggak dulu karena prosesnya cukup panjang dan tidurnya over time terus," ujar Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2019).

Terakhir, film Shandy Aulia yang tayang di bioskop adalah film Perjanjian dengan Iblis. Shandy sendiri juga sudah selesai syuting film Kutuk dan dijadwalkan akan tayang 25 juli 2019 mendatang.

 

Satu lagi film yang belum tayang adalah Cinta itu Buta. Lewat film ini, Shandy memberanikan diri menjajal langkah baru di belakang layar sebagai produser.

"Tahun ini menanti film saya sendiri, saya jadi produser sekaligus pemain bersama Dodit Mulyanto," kata Shandy Aulia ditemui di Bandung, beberapa waktu lalu.

 

Pilih Acara Lain

Meski sudah tak akan bermain film lagi saat hamil anak pertama, namun perempuan kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 itu tetap akan muncul di dunia entertain dengan kegiatan lainnya. "Mungkin kaya acara talkshow, iklan terus kata bisnis, kegiatan normal," kata Shandy Aulia.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading