Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun Anak Eriska Rein yang Ke-3

Fimela.com, Jakarta Sebuah pesta perayaan ulang tahun anak Eriska Rein digelar baru-baru ini. Sekadar diketahui bahwa anak laki-laki Eriska Rein ini baru saja memasuki usia 3 tahun pada tanggal 22 Juni 2019 lalu.

"Zayn is turning 3 @mikhailzayn. #mikhailzaynmuhsin #birthdayboy #zayn3rdbirthday," tutur Eriska Rein di laman Instagramnya, eriskarein baru-baru ini.

Sebagai orangtua, Eriska mengaku sangat bahagia dan bersyukur atas apa yang telah dilaluinya bersama sang anak selama 3 tahun ini. "Alhamdulillah tgl 22 Juni kemarin adalah hari kelahiran anak kesayangan aku Zayn . Zayn ber ulang tahun yang ke 3 tahun," sambungnya.

"Bersyukur banget dan bahagia bisa melihat perkembangan zayn selama 3 tahun ini. Semoga kamu menjadi anak yang soleh, sehat selalu dan menjadi kebanggaan orang tua," ujar Eriska Rein.

Tak lupa Eriska Rein pun mendoakan sang anak."Apapun yang kamu cita-citakan nanti semoga tercapai dan lakukan banyak hal yang baik dan positif yang anakku sayang. Love you Zayn-nya mommy. Kamu akan selalu menjadi super hero di hati Mommy dan Abajih @mikhailzayn," katanya.

Berikut konsep ulang tahun yang dihelat Eriska Rein untuk anaknya. Juga bagaimana keseruan serta pernak-pernik yang ada dalam ppesta perayaan tersebut.

Nuansa Pesta Ulang Tahun

"Zayn happy sekali dengan decor-nya. Ceritanya Zayn emang udah request dan seneng banget dengan superhero Avengers . Jadi pas dia liat decor-nya bagus banget di konsepin kaya gini sama kakak-kakak @bysaysae," tutur Eriska Rein.

Jadi Captain America

Dalam perayaan ulang tahun ini, anak Eriska Rein memilih jadi Captain America. "Kamu akan selalu menjadi super hero di hati Mommy dan Abajih @mikhailzayn," tutur Eriska.

Tiup Lilin Bersama

"Tiup lilin nya tiup lilin nya ,tiup lilin nya sekarang juga . Sekarang juga.. sekarang juga @mikhailzayn 💙 ada yang ikutan nyanyi gak kakak2 pas baca captionnya hehe #zayn3rdbirthday," tulis Ersika Rein.

Souvenir

"Souvenir tas Avengers yang super gemas dan bagus. Ini souvenir favorite kita banget . Dan Zayn happy karena ada gambar Avengers nya," imbuhnya.

Tumpengan

"Aku sama Zayn suka banget dan ini cocok banget untuk di acara birthday anak. Nasi tumpengnya enak dan lucu banget size nya mini cocok buat anak2," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading