Sukses

News & Entertainment

Lama Vakum, Lulu Tobing Sempat Gugup saat Harus Kembali Berakting

Fimela.com, Jakarta Aktris yang populer di era 90an, Lulu Tobing 'turun gunung' untuk kembali menata kariernya di industri hiburan tanah air. Untuk pertama kali setelah terakhir pada 2012 lalu, perempuan 41 tahun itu kembali terlibat dalam sebuah project film layar lebar. Ia ikut ambil bagian dalam film berjudul Dua Garis Biru.

Diakui aktris yang terkenal dalam sinetron Tersanjung itu, dirinya memang memiliki kerinduan yang teramat besar pada dunia akting. Akhirnya, hal tersebut pun terealisasi saat diajak untuk bermain dalam film produksi Starvision tersebut.

"Ya karena ada kerinduan untuk kembali ke dunia akting. Dan kebetulan dapat tawaran dari Wahana kreator menghubungi saya. Saat yang tepat untuk mencoba lagi dan ternyata memang apa yang saya tawarkan pada saat proses casting diterima dengan baik, diloloskan. Jadi ya akhirnya ikut," ungkap Lulu Tobing saat press screening film Dua Garis Biru di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2019).

Lama tak syuting, diakui Lulu Tobing, ia pun sempat merasa gugup saat harus memainkan karakter orang lain dalam sebuah film. Beruntung, ia mendapat dukungan dari rekan satu profesi yang terlibat sehingga mampu melalui setiap proses dengan lancar.

"Ada rasa deg-degannya, ini sih udah mendingan. Yang awal-awal tuh sempet beruntusan, karena stress dan panik. Tapi kan dulu juga udah pernah (akting), tinggal dipanasin saja mesinnya. Makanya proses reading, banyak ngobrol sama pemain, penting. Supaya bisa menjalani si karakter ini dengan seperti yang diinginkan sutradara," tutur Lulu Tobing.

Banjir Tawaran

Kedepannya, Lulu Tobing pun mengaku belum tahu apakah akan lebih intens untuk aktif di layar kaca atau tetap selektif memilih peran. Yang pasti, beberapa tawaran untuk main film masih terus berdatangan.

"Ada beberapa tawaran tapi belum tahu gimana, kalau skenarionya bagus kenapa nggak," pungkas Lulu Tobing.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading