Sukses

Entertainment

Mantan Suami Dipenjara, Denada Biayai Rumah Sakit Anaknya Sendiri?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Denada Sudah hampir satu tahun bolak balik Indonesia - Singapura untuk menemani sang anak yang tengah di rawat di Negeri Singa itu, lantaran menderita penyakit kritis leukimia.

Tak hanya itu saja duka yang tengah dirasakan Denada. Pasalnya sepertinya Denada juga membiayai pengobatan anaknya sendiri karena sang mantan suami, Jerry Aurum sedang berada di balik jeruji besi karena masalah narkoba.

Terlebih dalam kesempatan lainnya, Denada juga menjelaskan jika pembiayaan anaknya turut terbantu lewat asuransi anak, asuransi kesehatan maupun asuransi jiwa yang telah lama disiapkannya.

Ditanya hal tersebut, ibu satu anak itu menjawab dengan sabar, terlihat dari mimik wajahnya. Ia pun mengatakan apa yang ia rasakan ini semua atas izin Tuhan Yang Maha Esa.

"Ya pokoknya segala yang terjadi di hidup kita, aku percaya nggak lepas dari izin Allah," tutur Denada saat ditemui di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Jakarta 19 Desember 1978 itu yakin bahwa dirinya tak sendiri dalam menjalani cobaan ini. Pasalnya, ia percaya bahwa Allah selalu bersamanya

"Misalnya seperti ini, apapun situasi ya sekarang aku jalani, aku percaya bahwa Allah tidak akan meninggalkan kita," ucap Denada.

Dicover Asuransi

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading