Sukses

News & Entertainment

Terlalu 'Beyonce' Suara Nala di Film Lion King Tuai Kritik

ringkasan

  • Kehadiran Beyonce di film Lion King tak hanya bawa rasa penasaran.
  • Ada penggemar film Lion King yang merasa kecewa dengan Beyonce yang mengisi suara tokoh Nala.

Fimela.com, Jakarta Lion King, film yang begitu dinantikan oleh para penggemar Disney ini akan segera tayang dalam hitungan hari, tepatnya pada 19 Juli 2019. Namun sayang, kehadiran Beyonce sebagai pengisi suara tokoh Nala di fim tersebut tak hanya membawa rasa penasaran, tetapi juga membuat penggemar merasa terganggu.

Ya, melansir laman metro.co.uk, beberapa penggemar mengeluhkan suara Nala yang dianggap terlalu 'Beyonce' hingga membuat mereka merasa terganggu dan merusak imajinasi.

Lebih lanjut juga disebutkan jika Queen Bee tak membuat perbedaan jelas antara suara aslinya dengan yang yang ia gunakan untuk mengisi suara Nala.

"Sepertinya ada sesuatu yang tak beres di sini, mungkin singanya terlalu terliat nyata dengan pengisi suara dan aku tahu Nala itu Beyonce tapi suaranya terlalu Beyonce. Itu sangat mengganggu," tulis seorang user Twitter dengan Teniade dengan akun @ramicoco yang kemudian viral.

Selain dinilai terlalu kentara, suara Beyonce saat memainkan tokoh Nala juga dianggap telah merusak memori masa kecil mereka para penggemar film Lion King.

Dianggap Rusak Memori

Para penggemar Lion King tentu memiliki ekspektasi tinggi atas pemutaran film tersebut, namun setelah teaser diunggah secara online tak sedikit yang merasa kecewa karena suara Beyonce yang dinilai tak berbeda dengan suara aslinya.

"Suaranya terlalu jelas untuk ini. Bahkan tak terdengar seperti dia berusaha untuk mengubah suaranya untuk karakter (Nala)," ujar pengguna Twitter lainnya.

"Aku suka Beyonce, aku BENAR-BENAR menyukainya. Tapi suara tebalnya itu lebih baik tak merusak ingatan masa kecilku," kata user lainnya berkomentar soal suara Beyonce untuk tokoh Nala.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil di MTV VMAs 2019, Lizzo Buat Beyonce Terpukau
Artikel Selanjutnya
Jay Z Berikan Kejutan Ulang Tahun Dua Hari Lebih Awal untuk Beyonce di Made in America Festival