Sukses

News & Entertainment

Dinantikan Sejak Lama, 5 Film Hollywood Ini Tayang di Juli 2019

ringkasan

  • Di Juli 2019 ini sejumlah film Hollywood dengan berbagai genre bakal tayang di bioskop tanah air.
  • Beberapa di antaranya sudah mulai tayang, seperti halnya Spider-Man: Far from Home yang tayang pada 3 Juli 2019 kemarin.
  • Disney, lewat filmnya yang berjudul The Lion King juga akan tayang di bioskop Indonesia pada Juli 2019 ini.

Fimela.com, Jakarta Sungguh berbahagia bagi para pecinta film di Indonesia. Di bulan Juli tahun 2019 ini, sejumlah film Hollywood yang telah dinantikan selama ini pun bakal tayang di bioskop tanah air.

Mulai dari Spider-Man: Far from Home, The Lion King hingga Fast and Furious akan mewujudkan penantian panjangmu selama ini. Beberapa di antaranya bahkan sudah tayang dan dapat disaksikan bersama orang tersayang pastinya. Berikut adalah 5 film Hollywood yang tayang di bulan Juli 2019:

Spider-Man: Far from Home

Film yang dibintangi Tom Holland, Jake Gyllenhaal dan Zendaya ini menjadi salah satu film yang dinantikan sejak lama. Jangan khawatir, pasalnya sahabat fimela sudah bisa menyaksikannya di bioskop kesayangan. Mulai 3 Juli 2019 lalu, film Spider-Man: Far from Home sudah tayang di seluruh bioskop tanah air.

The Lion King

Sukses dengan film live-action seperti Dumbo dan Aladdin, Disney kembali hadir dan melanjutkan kesuksesannya lewat film The Lion King. Tepatnya pada 17 Juli 2019 nanti, film garapan sutradara Jon Favreau ini siap tayang.

Stuber

Film bergenre action komedi ini siap tayang pada 24 Juli 2019. Patut disaksikan, pasalnya aktor ternama Indonesia juga ikut bermain di dalamnya. Siapa lagi kalau bukan Iko Uwais, ia berperan menjadi sosok bernama Tedjo.

A Dog's Journey

Bukan hanya film bergenre komedi, namun drama yang penuh dengan sentuhan haru juga siap hadir di bioskop. Film bertajuk A Dog's Journey ini tayang 10 Juli 2019. Yuk saksikan di bioskop kesayangan kamu!

Fast and Furious Presents: Hobbs & Shaw

Sampi akhir bulan ini pecinta film Hollywood masih berbahagia. Rencananya di tanggal 31 Juli 2019 nanti film Fast and Furious Presents: Hobbs & Shaw ini mulai tayang di bioskop tanah air.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Kru Animator Kecewa dengan The Lion King Versi Live Action