Sukses

News & Entertainment

Hindari Gadget, Raffi Ahmad Akan Ajak Anak Lihat Teater Musikal

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana akan mengajak buah hatinya, Rafathar untuk menyaksikan pertunjukan teater musikal Paw Patrol Live! 'Race to the Rescue' di Indonesia.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Raffi mengaku memang sengaja ingin mengajak anaknya ke teater musikal tersebut di hari libur. Pasalnya ia ingin liburan selalu bisa bersama keluarga kecilnya.

"Kalau sudah punya anak, weekend itu jangan egois. Saya sendiri memang dari Senin sampai Jumat kerja terus, weekend itu baiknya emang sama keluarga. Rafathar mungkin memang nggak tahu cerita Paw Patrol seperti apa, cuma mungkin kalau anak seumuran Rafathar Maliq Ahmad (buah hatinya) pasti bisa terhibur dengan activity seperti ini," ujar Raffi Ahmad, Rabu (10/7/2019).

Tak hanya melihat pertunjukan saja, namun pria kelahiran Bandung itu berharap nantinya dirinya juga bisa saling bertukar pikiran dengan orangtua lainnya mengenai perkembangan anak.

"Kita juga bisa kenalan sama orangtua lain disana, jadi ada edukasi nya. Orangtua memang harus peka perkembangan anak kek gmana. Kita nggak pengen anak ke arah negatif, karena sekarang apapun bisa diakses dengan mudah," tuturnya.

Dengan adanya pertunjukan ini, Raffi Ahmad juga senang karena dirinya tak terlalu menyukai anaknya selalu bermain gadget untuk melihat kartun-kartun kesayangan.

Acara Paw Patrol

Tokoh dalam kartun Paw Patrol seperti Ryder dan anjing-anjing kesayangannya seperti Chase, Marshall, Rocky, Rubble, Zuma, Sky dan Everest akan menjalani tur perdana mereka di Indonesia bertempat di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City pada 12 - 15 September 2019.

Pertunjukan ini berlangsung selama 1 jam dan 20 menit mencakup dua sesi dengan cerita yang dibuat dengan sedemikian rupa memberikan pesan tentang kewarganegaraan, keterampilan sosial, pemecahan masalah dan kerja tim yang unik.

Selanjutnya, pertunjukan ini juga akan menampilkan musik tempo tinggi dengan skrip yang baru sebagai pengantar yang baik untuk pengenalan teater kepada anak serta video interaktif yang memungkinkan penonton berpartisipasi melalui wawancara dan memecahkan petunjuk masalah.

Roderick Tjandra selaku Managing Director DMEAsia, penyelenggara event ini mengatakan kalau sebelumnya pihaknya sudah melaksanakan riset kecil mengenai ketenaran kartun Paw Patrol di Indonesia.

"Paw Patrol kita pilih sebagai karakter kartun yang non disney yang sangat disukai banyak orang. Sebelumnya kita memang juga survey ya, dan ternyata demand-nya juga sangat tinggi dan kami berharap pertunjukan ini menjadi pilihan hiburan terbaik untuk anak," ujar Roderick.

Penjualan tiket sudah mulai dilakukan sejak Kamis (4/7/2019) melalui official ticket partner www.tiket.com demgan kategori tiket silver, gold, jade, platinum dan diamond.

Harga tiket yang ditawarkan di hari biasa berkisar Rp250.000 hingga Rp1.200.000, sedangkan harga tiket yang dijual di akhir pekan berkisar Rp300.000 hingga Rp1.250.000 yang terbagi atas show di jam 10.30, 14.30 dan 18.30.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Bikin Laudya Cynthia Bella Blokir Nomernya, Begini Ceritanya!
Artikel Selanjutnya
Pria Zodiak Aquarius tak Romantis, Raffi Ahmad Juga?