Sukses

News & Entertainment

Pesan Cinta Laura Sambut Hari Anak Nasional

ringkasan

  • Cinta Laura menjadi Duta Anti Kekerasan terhdap Perempuan dan Anak
  • Cinta berpesan supaya anak Indonesia bisa memiliki mimpi yang paling tinggi atas pendidikan
  • Cinta juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama keluarga, jaga dan lindungi anak-anak Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebagai Duta Anti Kekerasan terhdap Perempuan dan Anak, Cinta Laura menyambut hangat Hari Anak Nasional yang biasa diperingati setiap tanggal 23 Juli setiap tahunnya. Ia pun mengucap selamat kepada seluruh anak-anak Indonesia.

"Saya Cinta Laura Kiehl, Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak, mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional Tahun 2019 bagi seluruh anak-anak Indonesia di manapun berada," kata Cinta di laman Instagramnya, claurakiehl baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, Cinta Laura merupakan anak bangsa yang memiliki prestasi di bidang akademik yang menakjubkan. Ia lulus dari jurusan Psikologi dan Sastra Jerman Universitas Columbia New York, AS, dengan predikat Cum Laude.

Kepada seluruh anak di Indonesia, Cinta berpesan supaya mereka bisa memiliki mimpi yang paling tinggi atas pendidikan. Namun sebagai orang yang beragama juga jangan sampai melupakan Tuhan Yang Maha Esa.

"Tuntutlah ilmu setinggi mungkin dan tetap semangat dalam meraih mimpimu, dan jangan lupa rajin beribadah," ujar Cinta Laura.

Anak dan Masa Depan

Anak-anak adalah generasi penerus bangsa. Menurut Cinta Laura, dengan menjaga dan melindungi generasi penerus, maka secara tidak langsung akan melindungi masa depan bangsa Indonesia.

"Saya juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama keluarga, jaga dan lindungi anak-anak Indonesia, karena melindungi satu anak berarti melindungi masa depan bangsa Indonesia," papar Cinta Laura.

Idola

Bersama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Cinta Laura mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan Hari Anak Nasional 2019 yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2019 di Makassar.

"Mari bersama wujudkan Indonesia Layak Anak atau IDOLA pada tahun 2030," tandas Cinta Laura.

Loading
Artikel Selanjutnya
Artis Indonesia yang Berulang Tahun pada 17 Agustus
Artikel Selanjutnya
Eksklusif: Mengungkap Ambisi, Cita-Cita dan Harapan Cinta Laura Kiehl