Sukses

News & Entertainment

Hamil 9 Bulan, Sandra Dewi Hindari Jenis Asupan Ini

ringkasan

  • Sandra Dewi sudah hampir memasuki usia 9 bulan kehamilan
  • Sandra Dewi tetap menjaga kandungannya dengan baik
  • Sandra Dewi tak mau mengkonsumsi asupan yang tidak alami

Fimela.com, Jakarta Usia kandungan Sandra Dewi sekarang ini sudah hampir memasuki 9 bulan. Meski sudah dirasa sangat aman dan kokoh dari sisi kekuatan janin, namun Sandra Dewi tetap berhati-hati dalam asupannya.

Biasanya, dalam beberapa kasus, kandungan yang masih rentan atas keguguran dan sebab lainnya terjadi pada usia yang masih muda. Karena semakin lama janin akan lebih kokoh berada di rahim.

"Saat ini kandungan saya hampir memasuki usia 9 bulanan, tetapi saya tetap perlu merawat diri," ucap Sandra Dewi di laman Instagramnya, sandradewi88 baru-baru ini.

Salah satu wujud dirinya merawat diri dan janin yang dikandungnya adalah dengan konsumsi jenis makanan yang alami. "Dengan produk yang bahannya natural & pastinya worry free ingredients, tidak mengandung bahan kimia berbahaya," ujarnya.

"Karena sedikit bahan berbahaya masuk ke tubuh ibu akan berpengaruh pada janin. Jadi saya harus memilih produk yang tepat untuk saya dan janin," tandas Sandra Dewi yang tak mau memberikan efek negatif pada anaknya.

Doa Netizen

Sebagai selebritis, Sandra Dewi memang jarang mendapatkan komentar pedas dari netizen. Ia sepertinya sedikit memiliki haters di media sosial. Karenanya, banyak komentar yang positif dalam setiap unggahannya.

"Semoga persalinannya lancar ya ci, semoga ibu & calon adiknya Yafa sehat @sandradewi88," tutur akun nur_sandralovers_4678. "Semoga kandungannya dalam keadaan sehat aja ya," sambung rosliana3875.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Begini Arti Nama Anak Kedua Sandra Dewi
Artikel Selanjutnya
Fakta Sandra Dewi Melahirkan Anak Kedua