Sukses

Entertainment

Berzodiak Sagitarius, Pantas Richard Kyle Bisa Luluhkan Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Richard Kyle lahir di Melbourne, Australia pada 15 Desember 1987. Sesuai tanggal lahir, maka kekasih Jessica Iskandar ini memiliki zodiak Sagitarius. Zodiak berlambang pemanah ini ternyata memiliki nilai positif yang tak sedikit.

Tak heran ketika seseorang bisa sangat mudah jatuh cinta kepada orang yang memiliki zodiak ini. Tercatat dalam banyak artikel, Sagitarius merupakan pribadi yang memiliki kepribadian yang humoris, tidak suka jaim, dan sedikit iseng.

Karenanya, seorang cowok memiliki zodiak ini sebagaimana Richard Kyle, maka ia akan bisa dengan mudah mendapatkan cinta dari lawan jenis. Buktinya, Jessica Iskandar yang selama ini bertahan sebagai single parent pun akhirnya luluh.

Apalagi, Sagitarius juga memiliki sisi romantis yang sangat khas dan tak bisa diremehkan. Bicara romantis, tentu saja banyak perempuan yang mengidamkan memiliki pasangan yang bisa membawa suasana romantis dalam hubungan mereka.

Dalam beberapa unggahannya di media sosial, Jessica Iskandar memang tak bisa jauh dari pria yang sudah melamarnya secara resmi tersebut. Kala Richard Kyle menjauh, rasa rindu pun selalu hadir menghinggapinya.

Berkomitmen dan Cinta Keluarga

Melansir dari laman my.astrofame.com, sosok Sagitarius merupakan pribadi yang murah hati dan juga memiliki komitemn yang tinggi kala memutuskan untuk memulai hubungan asmara. Mereka juga sangat komitmen untuk menjalin asmara jangka panjang.

Lalu, yang bisa membuat orang mudah jatuh cinta kepada Sagitarius adalah rasa sayang mereka terhadap keluarga. Sebagaimana diketahui, Richard Kyle juga sangat menyayangi Jessica Iskandar dan keluarganya. Terlebih kepada El Barack, Richard Kyle sudah sangat dekat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading