Sukses

News & Entertainment

Pandji Pragiwaksono Tutup JICOMFEST 2019 dengan Manis

Fimela.com, Jakarta Gelaran Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2019 hari kedua mencapai puncaknya dengan special show dari Pandji Pragiwaksono. Ia tampil sekitar satu jam di Daihatsu Stage, kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (4/8/2019).

Naik panggung sekitar pukul 21.30 WIB, Pandji Pragiwaksono sudah ditunggu oleh ratusan, bahkan ribuan penonton yang sudah duduk berbaris di depan stage. Ia pun memulai penampilannya dengan joke yang langsung memicu gelak tawa pengunjung.

Tampil sekitar satu jam sepertinya bukan masalah yang berarti bagi Pandji Pragiwaksono. Sebelumnya di JICOMFEST 2019, ia sudah beberapa kali menggelar special show, bahkan menggelar roadshow ke beberapa kota.

Pandji tampil membahas banyak hal yang menjadi keresahannya. Mulai dari cerita anaknya, Dipo yang ingin berhenti sekolah dan menjadi ninja, sampai isu-isu politik terkini yang dikemas dengan nuansa komedi yang kental.

Tak lupa, ia juga sempat membahas hal-hal yang sempat menimbulkan pergunjingan di masyarakat yang pernah pernah ia alami selama menjadi komika.

Menjadi komika terakhir yang tampil di panggung utama JICOMFEST 2019, Pandji Pragiwaksono memang layak mendapat apresiasi lebih. Ia sukses mengumpulkan banyak massa di Daihatsu Stage, dan memberikan kesan penuh tawa sepanjang penampilannya.

Sukses di Gelaran Pertama

Sebelum Pandji, perhelatan JICOMFEST 2019 juga sempat diramaikan oleh penampilan para komika tanah air dalam sesi Parade Komika. Di samping itu, presenter Andhika Pratama pun menyedot perhatian pengunjung dengan tampil di DKI Stage.

Satu lagi, headliner asal Kanada, Yumi Nagashima pun menjadi magnet lain yang membuat perhelatan JICOMFEST 2019 menjadi meriah.

Menjadi satu-satunya festival komedi terbesar di Indonesia, penyelenggaraan JICOMFEST diharapkan bisa berlangsung setiap tahun. Sukses di tahun pertama penyelenggaraannya, tampaknya akan banyak masyarakat yang berharap adanya event serupa di tahun depan. Bagaimana dengan kamu, setuju?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading