Sukses

Entertainment

5 Debut K-Pop Buat Bulan Agustus Penuh Warna

Fimela.com, Jakarta Bulan Agustus menawarkan sejumlah hal menarik bagi penggemar musik K-Pop. Selain ada comeback dari para artis idola, bulan kedelapan ini juga akan diwarnai sederet momen debut.

Tak hanya group, Agustus dimeriahkan dengan debut solo dari member group. Terlebih debut solo ini datang dari member yang mungkin tak disangka-sangka para fans.

Dengan makin banyaknya grup pendatang baru, bisa dipastikan persaingan di industri akan semakin ketat. Standar debut sebuah group baru pun semakin tinggi agar bisa bersaing dan di-notice.

Biar nggak penasaran, langsung saja kita simak beberapa debut menarik yang terjadi di bulan Agustus. Ada siapa saja?

Hayoung Apink

Hayoung mengawali daftar debut K-Pop di bulan Agustus ini. Member girl group Apink ini sudah dijadwalkan merilis solo debutnya pada 21 Agustus mendatang.

Dengan konsep yang dreamy dan fantasy, Hayoung siap menyapa penggemar dengan karya pertamanya. 

D1CE

Berkutnya ada grup yang baru saja memulai debutnya pada 1 Agustus 2019. Mereka adalah D1CE, yang dilafalkan dengan D-Once, boyband beranggotakan 5 member yakni Hyunsoo, Yoojun, Jinyoung, Yonggeun, dan Woodam.

X1

Group yang satu ini juga tidak kalah ditunggu-tunggu tanggal debutnya meski sempat dilanda kontroversi. Para jebolan Produce X 101 rencananya akan debut pada 27 Agustus 2019.

Seperti jebolan ajang serupa, X1 akan beranggotakan banyak member, yakni 11 orang. Namun kabar baiknya X1 meneken kontrak 5 tahun di bawah agensi Swing Entertainment.

JINU

Member WINNER yang satu ini diakui sebagai pemilik visual dalam groupnya. Namun ia justru mendapat kesempatan memulai debut solo, ia tak lain adalah Kim Jinwoo atau JINU.

JINU direncanakan bakal merilis sebuah single pada 14 Agustus 2019. Lagu pertamanya berjudul Heyday, di mana Jinwoo menggunakan outfit berkonsep formal.

Rocket Punch

Fans biasanya punya prediksi yang tepat saat mendukung sebuah grup yang akan debut. Seperti ITZY yang pre debut dan debutnya mendapat reaksi yang sangat positif.

Yang terbaru akan ada Rocket Punch yang siap debut pada 7 Agustus 2019. Dengan member yang punya visual menarik, fans tinggal menanti kualitas musik mereka nanti. 

Simak Juga Video Berikut Ini:

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021
Loading