Sukses

Entertainment

3 Tahun Debut, Ini 3 Momen Awal Sukses BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Berawal dari mimpi, BLACKPINK kini jadiĀ girl group K-Pop dengan reputasi yang kuat. Tak terasa Jennie dan kawan-kawan baru saja merayakan anniversary mereka yang ketiga.

BLACKPINK melakoni debut pada 8 Agustus 2016 dengan single bertajuk Whistle. Lagu ini diciptakan oleh B.I iKON dan beberapa produser hebat yang dimiliki YG Entertainment.

Di awal kemunculannya BLACKPINK sudah menyita perhatian karena debut di bawah YG. Mereka disebut sebagai penerus 2NE1 yang tak lama kemudian mengumumkan bubar.

Siapa sangka keempat idol muda ini ternyata justru menjadi penyelamat bagi agensi tersebut. Kini di usia ketiga mereka sudah meraih banyak hal, berikut beberapa momen penting dalam karier BLACKPINK.

Debut Mengesankan

Ketika mendengar YG akan mendebutkan girl group, orang tak terlalu banyak berekspektasi. Namun yang mereka dapatt justru lebih dari yang diharapkan. Debut BLACKPINK pada 2016 jadi awal baru bagi era YG Entertainment.

Whistle dirilis sebagai single perdana, disusul dengan Boombayah yang lebih berenergi. Debut mereka saat itu menuai respon positif dan mulai diperhitungkan sebagai rising star paling potensial.

Kemenangan Pertama

Tak berselang lama, BLACKPINK mengangkat trofi pertama mereka di program musik. Pada 21 Agustus, satu piala membuka jalan bagi penghargaan-penghargaan lainnya.Ā 

Whistle dan Boombayah sukses memperkenalkan karakter BLACKPINK yang edgy. Perpaduan sisi hitam dan pink membuat karakter Jisoo dkk semakin kuat.

BLACKPINK dan BLINK

Jutaan fans tanpa nama tetap setia mendukung BLACKPINK, hinnga Januari 2017 mereka mengumumkan nama fandom resmi, yakni BLINK. Nama yang sederhana ini ternyata sangat disukai para fans.

Jennie menyatakan ingin sekali bertemu dan ngobrol langsung dengan BLINK. Akhirnya keinginan itu terwujud pada Juli 2017 di mana mereka menggelar fansign pertama dan akan selalu diingat.

Itulah beberapa momen pertama yang terangkum dalam video khusus dari BLACKPINK di annivesary ketiga. Apa harapan dan doamu untuk para member?

Saksikan Juga Video Menarik Berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading