Sukses

News & Entertainment

Idul Adha 2019, Raffi Ahmad Berikan 17 Ekor Hewan Kurban

Fimela.com, Jakarta Sukses di dunia hiburan tanah air tak membuat presenter Raffi Ahmad lupa akan bersyukur. Terbukti saat Hari Raya Idul Adha 2019 ini, suami dari Nagita Slavina pun ikut menyumbangkan sejumlah hewan kurban yang dagingnya nanti akan dibagikan ke masyarakat.

Ditemui di kediamannya, kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019), pria 32 tahun itu mengajak serta anak dan istrinya untuk menyaksikan langsung penyembelihan kurban. Total untuk tahun ini, Raffi membeli 17 hewan untuk disembelih.

 
 
 
View this post on Instagram

Goodbye Si- Black 🐂 🤗😇🙏

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

17 hewan yang dikurbankan pun diatasnamakan seluruh anggota keluarga dan karyawan-karyawannya. (Kurban sapi) 6 ekor, kambing 11 ekor. Kalau kurban kan buat semua, ini buat 52 nama, buat keluarga sama karyawan-karyawan semua," kata Raffi Ahmad.

Tak hanya memberikan, ayah satu anak itu juga ikut menyembelih beberapa kambing miliknya.

 
 
 
View this post on Instagram

Sapi Ahmad ❤️

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Dari 17 hewan kurban yang disembelih, Raffi membagikannya di beberapa tempat berbeda. Selain di Andara, ia juga memberikan beberapa hewan kurban untuk disembelih di kediamannya yang ada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dan beberapa lainnya di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Kalau yang di sini (Andara) 3 sapi sama 5 kambing. Lebak Bulus 2 sapi sama 5 kambing, Puncak 1 (sapi) untuk suaminya Kartika, 1 kambing untuk mama Rita," pungkas Raffi Ahmad.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Pilih Pengobatan Akupuntur
Artikel Selanjutnya
Sering Ikut Lomba 17-an, Raffi Ahmad: Balap Karung Selalu Juara Satu