Sukses

News & Entertainment

Mengintip Kehidupan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Pasca Bercerai

ringkasan

  • Kegiatan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus pasca bercerai.
  • Liburan dan keluarga jadi pelarian Liam Hemsworth dan Miley Cyrus.
  • Miley Cyrus dikabarkan tengah mempersiapkan karya baru.

Fimela.com, Jakarta Setelah bertahun-tahun bersama, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus kini memulai lembaran baru kehidupan sebagai seorang lajang. Berlibur dan menikmati alam pun jadi cara Miley dan Liam melanjutkan hidup pasca bercerai.

Melansir laman E!News, Liam dilaporkan berada di Australia sejak akhir Juli 2019. Menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman pun jadi jadi cara Liam mengalihkan kesedihannya.

"Liam berada di Australia selama beberapa minggu terakhir dengan keluarganya. Dia tiba pada akhir Juli dan telah menghabiskan waktu dengan saudaranya Chris dan beberapa temannya," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News.

"Mereka berada di Byron Bay berkeliling di sekitar kota dan menghabiskan banyak waktu bersama anak-anak Chris," lanjutnya. Tak hanya itu, selama berada di Australia, surfing pun jadi hal yang membuat Liam bahagia saat ini, " Dia sangat bahagia," tukas sumber tadi.

Meski terlihat bahagia, namun aktor 29 tahun itu pun kadang tak bisa menyembunyikan kesedihannya usai bercerai dengan Miley Cyrus. Beruntungnya, Liam Hemsworth memiliki keluarga yang membantunya menghapuskan kesedihan tersebut.

"Dia bersama keluarganya dan hanya ingin berada di dekat orang-oeang yang bisa mendukung dan mencoba mengalihkan pikirannya dari apa yang terjadi," tutur sumber tadi soal kondisi Liam Hemsworth.

Miley Cyrus dan Karya Barunya

Seperti Liam, Miley pun menghabiskan waktu untuk berlibur di Italia, seperti yang ia tunjukkan di media sosial. Di momen tersebut Miley pun terlihat mesra dengan Kaitlynn Carter dan menimbulkan berbagai pertanyaan terkait hubungan yang mereka jalani.

Selain berlibur, baru-baru ini Miley pun menunjukkan potret dirinya tengah menjalani sesi rekaman. "Dia sudah siap mengeluarkan musik (baru) dan kembali dalam tur dan pertunjukkan," ujar sumber E!News.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Liam Hemsworth Lewat Lagu Slide Away
Artikel Selanjutnya
Unggahan Pertama Liam Hemsworth Pasca Cerai dengan Miley Cyrus