Sukses

News & Entertainment

Fokus Urus Anak, Sheza Idris Akui Rindu Syuting

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Sheza Idris akui sangat rindu akan dunia seni peran yang membesarkan namanya. Saat ini, dirinya memang tengah vakum lantaran sibuk mengurus anak pertamanya, Adreena Aisyah yang masih berusia 7 bulan.

"Sekarang kesibukannya fokus dulu sama anak, kalo misalkan ditanya, 'syuting lagi nggak?' Masih syutingnya, cuma kalau kaya FTV itu nguras waktunya pagi, malam ketemu pagi lagi. Jadi kaya FTV aku hold dulu aja, sampai Adreena cukup besar," ungkap Sheza Idris di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Keengganan perempuan 30 tahun itu untuk kembali aktif ke dunia akting lantaran fokus mengurus anak pun menimbulkan kerinduan. Sheza mengaku rindu untuk berinteraksi dengan tim produksi yang lain.

"Aku sih rindu banget. Apalagi bisa berekspresi, bisa akting, misalkan kayak berekspresi sama temen-temen, ketemu sama temen-temen, cuma kan di lain itu udah cukup deh. Sekarang urus anak dulu aja," tuturnya.

Padahal, Sheza Idris melanjutkan, suaminya sama sekali tidak melarang untuk berkegiatan. Sheza mengaku diberikan kebebasan untuk kembali aktif di dunia seni peran.

"Dia sih mengijinkan, tapi akunya nggak mau. Karena anak lagi lucu-lucunya banget, masih bayi. Jadi aku nggak mau kehilangan momen-momen bersama anak, tumbuh kembangnya," pungkas Sheza Idris.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sheza Idris Ceritakan Tentang Perkembangan Anak