Sukses

News & Entertainment

Gelar Dua Show Malam Ini, Fans Tunjukkan Support untuk LANY

Fimela.com, Jakarta LANY siap mengobati kekecewaan para penggemarnya di Indonesia malam ini. Dalam LANY Live in Jakarta, Paul Klein dan kawan-kawan akan melakukan hal yang cukup nekat, yakni melangsungkan dua show dalam semalam.

Band indie asal Amerika Serikat ini memang memiliki jumlah pendengar yang masif di Indonesia. Hal itu terbukti dari konser yang dijadwalkan hingga dua hari di Tennis Indoor Senayan, 13-14 Agustus 2019.

Sayangnya last minute jelang show di hari pertama, LANY urung tampil lantaran masalah listrik dan ingin mengutamakan faktor keselamatan. Mereka pun mengambil resiko untuk dua kali show secara beruntun pada pukul 6 dan 10 malam nanti.

LANY berharap fans dapat memaklumi kondisi tak terduga yang terjadi semalam. Bermacam dukungan pun datang dari para penonton yang siap bersenang-senang malam ini.

Raih Dukungan di Medsos

Beberapa netter menuliskan kata-kata penyemangat untuk LANY. Salah satunya diungkapkan oleh Vanesha Prescilla yang merupakan penikmat lagu-lagu mereka. "Still excited to see you tomorrow paul, jake, les!" tulis Vanesha. 

Dukungan lain juga diberikan oleh penyanyi Gloria Jessica. "Hope you all rest well tonight. All the best for tomorrow guys! Kill that stage!" tulisnya. 

Konser LANY show pertama akan dibuka mulai pukul 5 sore, dan dimulai pukul 6. Sementara show kedua open gate sekitar jam 8 sebelum acara dimulai pukul 10 malam.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Opening Act LANY, Iqbaal Ungkap Fakta di Balik Layar
Artikel Selanjutnya
LANY Penuhi Ekspektasi Fans di Jakarta