Sukses

Entertainment

Soal Pacar Baru Gading Marten, Ini Tanggapan Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Gading Marten dikabarkan tengah menjalani hubungan asmara dengan Eve Suz. Isu itu mencuat pertama kali usai Gading mengunggah foto perempuan tersebut di akun instagramnya, sambil mengucapkan selamat ulang tahun.

"HBD evesuz sehat.. Sukses.. Bahagia terus ya.. Cepat pulang! Hahahaha," tulis Gading Marten disertai emoji pelukan beberapa waktu lalu.

Foto itu pun bikin heboh. Ribuan warganet dan rekan artis mengucapkan selamat, dan penasaran dengan kedekatan Gading Marten dengan perempuan berambut panjang itu.

Terkait isu ini, awak media pun mencoba melakukan konfirmasi kebenarannya melalui mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia. Rupanya, ibu satu anak itu sendiri belum mengetahui isu tersebut.

"Ah gosip lu kata siapa, (Gading Marten udah punya pacar) belum cerita ke aku. Berarti belum dikonfirmasi. Jadi nanti saya konfirmasi dulu ya," kata Gisella Anastasia ditemui di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (15/8/2019).

Bebaskan Gading Marten

Terkait pasangan, Gisella Anastasia pun membebaskan Gading Marten untuk mencari yang baru. Asalkan, urusan anak tetap menjadi prioritas utama.

"Ya pasti dong itu kan dari kita memang poin utamanya, semua bisa sama anaknya kapan saja," Gisella Anastasia menandaskan.

Setelah bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten memang sempat digosipkan dekat dengan beberpa perempuan cantik,seperti Sophia Latjuba, Eve Suz, Mariam Bellina. Namun isu itu menguap begitu saja.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading