Sukses

News & Entertainment

Irish Bella Kena Prank Sampai Nangis

Fimela.com, Jakarta Serius kala menjadi seorang Youtuber, seseorang harus bisa menyuguhkan sesuatu yang bisadilirik oleh masyarakat. Hal itu pula yang menjadi kesadaran dari Irish Bella dan Ammar Zoni ketika membesut Aish Tv, kanal Youtube mereka.

Selama ini sudah banyak konten yang mereka kreasikan seperti membahas tentang ranah pribadi, kegiatan mereka, dan lainnya. Sehingga banyak pula penonton yang akhirnya menjadi langganan kanal Youtube mereka.

Namun, satu konten berbeda disuguhkan oleh mereka baru-baru ini. Sebagai tuan rumah, Irish Bella dan Ammar Zoni justru kena prank atau dikerjai oleh timnya yang notaabene adalah sahabatnya.

Dalam prank tersebut, telah dirancang sebuah skenario yang akan membuat salah satu sahabat Ammar Zoni dan adik dari Irish Bella berkelahi. Awalnya Ammar dan Irish Bella menjadikan hal itu biasa.

Namun, setelah melihat keduanya serius, Irish Bella sampai berurai air mata kala melihat adiknya terlibat perkelahian dengan salah satu sahabat Ammar Zoni. Irish Bella segera menyuruh sang adik untuk menyudahi pertengkaran itu.

Jawab Tantangan Netizen

Menurut salah satu sahabat Ammar yang menjadi tim kreatif, video prank ini merupakan jawaban atas permintaan netizen yang menginginkan prank dilakukan terhadap pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella.

"Prank kita berhasil. Ini menjawab permintaan kalian. Kini sudah tuntas," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Irish Bella Alami Pendarahan di Usia Kandungan 6 Bulan, Ini Penyebabnya
Artikel Selanjutnya
Bikin Geli, Aksi Jilat Lidah Ammar Zoni ke Irish Bella