Sukses

News & Entertainment

Rindu Berat, Begini Pesan Menyentuh Ibunda Jefri Nichol

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol akhirnya resmi menjalani rehabilitsi setelah tertangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu. Cowok kelahiran 15 Januari 1999 itu dibawa ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur sejak 9 Agutus 2019 lalu.

Dukungan penuh ditunjukkan oleh sang ibunda, Junita Landrat untuk sang buah hati. Bahkan baru-baru ini, ia mengunggah foto kenangan bersama Jefri Nichol di akun Instagram pribadinya.

"Kalo pulang syuting subuh ini PR banget ngebangunin dia paginya ,mm iseng selfi aja dulu,kalo dia lihat foto ini di posting pasti dia marah banget ,tapi kalo rindu mau dikata apa," tulis Junita.

Pada postingan tersebut, terlihat Jefri Nichol yang tertidur pulas. Sedangkan sang ibunda tampak diam-diam mengambil gambar selfie di si sebelahnya tanpa diketahui buah hatinya.

Meski sedang tertimpa kasus, akan tetapi sang ibu terlihat berpikir positif. Ia yakin Tuhan punya rencna lain untuk sang buah hati. Tidak lupa, ia juga menuliskan sebuah pesan yang menyentuh untuk Jefri.

"Istirahatlah sejenak nak agr besok kembali penuh dengan semangat baru, segala sesuatu itu terjadi karena sebuah alasan, Insyaaalah Allah punya sesuatu yang jauh lebih baik dari sekarang, rahasia Allah kita nggak tau tapi itu pasti," lanjut ibunda Jefri Nichol.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tegarnya Jefri Nichol Ditilik dari Zodiak Capricorn
Artikel Selanjutnya
Sepak Terjang Jefri Nichol di Dunia Hiburan Hingga Terjerat Narkoba