Sukses

News & Entertainment

Roger Danuarta - Cut Meyriska Saling Puji di Malam Puncak HUT Ke-29 SCTV

Fimela.com, Jakarta Sosok penyanyi Syahrini tampaknya memiliki bakat lain yang terbilang mumpuni. Di malam puncak HUT SCTV ke-29, perempuan asal Bogor itu menunjukan kemampuannya mengulik informasi dari narasumber layaknya pembawa acara gosip. Dan, yang menjadi sasaran adalah pasangan pengantin baru, Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Bersama Raffi Ahmad dalam segmen bertajuk Syarsyur Show, Syahrini sedikit mengorek perjalanan cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Salah satu yang terungkap adalah alasan Roger Danuarta yakin untuk mempersunting Cut Meyriska.

Di atas panggung, Roger Danuarta mengatakan jika Cut Meyriska terbilang perempuan yang ideal untuk dijadikan istri. Ia pun yakin jika istrinya tersebut mampu menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak.

"Karena merasa dalam diri dia (Cut Meyriska) ada wife material, istri yang baik, calon ibu yang baik," kata Roger Danuarta.

Mendengar jawaban Roger yang demikian, pertanyaan yang sama pun dilontarkan pada Cut Meyriska. Menurut Cut Meyriska, Roger sudah membuktikan jika dirinya memang layak untuk menjadi imam dalam keluarga.

"Roger laki-laki yang baik, yang menjaga aku. Awalnya aku mengenal dia laki-laki yang baik dan sopan. Setelah menikah ternyata dia baik banget, nggak nyesel, baik banget," tutur Cut Meyriska.

Seperti yang diketahui, Roger Danuarta dan Cut Meyriska melangsungkan pernikahan pada 17 Agustus 2019 lalu di Medan, Sumatera Utara. Setelah resmi menjadi pasangan suami-istri mereka kemudian menggelar resepsi di Jakarta pada Minggu (25/8/2019).

Loading
Artikel Selanjutnya
Doa dan Dukungan Teman Artis saat Marcella Simon Putuskan Mualaf dan Berhijab
Artikel Selanjutnya
Cut Meyriska Dirawat di Rumah Sakit, Hamil atau Sakit?