Sukses

News & Entertainment

Kelly Tandiono Senang Jadi Bidadari Mata Elang di Jagad Sinema Bumi Langit

Fimela.com, Jakarta Kelly Tandiono senang bisa menjadi salah satu pemeran film garapan Jagad Sinema Bumi Langit. Seperti diketahui, Jagat Sinema Bumi Langit sedang menggarap sejumlah film tentang pahlawan lintas zaman dari Tanah Air. Film yang diangkat dari cerita komik itu diawali dari film Gundala karya Joko Anwar.

Tidak ubahnya Marvel Cinematic Universe buatan Hollywood, Jagad Sinema Bumi Langit juga menyiapkan beberapa film yang mengangkat para jagoan asal Indonesia. Dalam proyek besar tersebut, Kelly dipercaya memerankan sosok Bidadari Mata Elang.

“Di jagat sinema itu saya memerankan Bidadari Mata Elang. Gundala yang rilis pekan ini memang dijadikan pembuka untuk Jagat Sinema Bumi Langit. Saya senang karena jagat sinema membuka semesta baru yang bisa dinikmati para pencinta film Indonesia,” kata Kelly Tandiono dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com, di Jakarta, Selasa (27/8/2019).

Seperti diketahui, perempuan yang mengawali kariernya sebagai model itu juga terlibat dalam film Gundala. Dalam film garapan Joko Anwar tersebut, ia memerankan Mutiara Jenar. Hadirnya Kelly Tandiono di Gundala memantik spekulasi di kalangan pencinta Gundala.

“Ke depan saya menjadi Bidadari Mata Elang. Di Gundala saya menjadi Mutiara Jenar yang nanti menyambung (berproses) menjadi pahlawan super. Yang bikin seru saat warganet berspekulasi dengan beragam teori tentang posisi Bidadari Mata Elang di semesta ini.” ujarnya.

Ingin Peran Komedi

Sejak tahun 2012, perempuan kelahiran Singapura 32 tahun lalu itu mengawali kariernya di film. Ia telah terlibat di beberapa judul film. Dengan bergabung di Jagad Sinema Bumi Langit, ia ingin memperkaya kemampuan aktingnya. Termasuk keluar dari zona nyaman yang selama ini dikenal genre laga.

“Sebelumnya saya sebagai penghuni rumah bordil di film Bumi Manusia. Setelah itu saya ikut pertunjukan Teater Titi Mangsa,” bebernya.

“Ke depan ingin dapat peran di film komedi atau komedi romantis karena selama ini saya identik dengan genre aksi,” tutup Kelly Tandiono.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Fashion Masa Depan dari Botol Plastik Bekas Polesan fBudi di JFW 2020