Sukses

News & Entertainment

Kejutan Jonas Brothers Kunjungi Fans di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Selain tampan dan bersuara emas, Jonas Brothers juga berhati mulia. Sabtu, 31 Agustus 2019 lalu, band bergenre pop rock asal New Jersey ini memberikan kejutan untuk penggemarnya.

Sebelum acara Saturday Night Show yang diadakan di Hersey Park stadium, Nick, Joe, Kevin dan Priyanka Chopra, mengunjungi Penn State Children’s Hospital untuk melihat seorang remaja bernama Lily Jordan. Ia merupakan salah satu penggemar Jonas Brothers.

Sudah merencanakan datang di konser Jonas Brothers,  namun sayang Lily harus mengurungkan keinginannya lantaran berbaregan dengan jadwal kemoterapinya.

Beberapa jam sebelum Jonas Brothers tampil, Lily mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Unggahan tersebut sungguh mengundang Jonas Brothers datang ke rumah sakit tempat Lily menjalani kemoterapi.

“@jonasbrothers Aku seharusnya datang ke konser kalian di Hersey besok, tapi aku malah berada di sebrang jalan melakukan kemoterapi. Jika kalian ingin mengunjungi ku, aku akan memberikan nomor kamar ku,” tulis Lily Jordan.

Jonas Brothers akhirnya mengunjungi Jordan di Penn State Children’s Hospital sebelum konser di mulai. “Terimakasih sudah mengundang kami,” ucap Kevin, di sebuah potongan clip yang telah di unggah secara online oleh pihak rumah sakit. “Kami melihat pesan kamu, dan kami harus mengunjungi kamu,” tambah Joe.

Lily Jordan pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Jonas Brothers yang telah mengunjunginya di rumah sakit. Bahkan, Lily pun berterimakasih kepada pihak yang telah menyebarkan unggahannya di media sosial.

“Wow. Kekuatan media sosial. Kalian melakukannya. Kalian berhasil membuat sesi kemo ku yang buruk ini menjadi sesuatu yang luar biasa spesial dan tidak dapat dilupakan,” ia menuliskan bersamaan dengan foto bersamanya dengan Jonas Brothers yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

“Terimakasih terimakasih terimakasih @jonasbrothers untuk meluangkan waktu kalian untuk menjengukku. Sungguh membuat hari ku menyenagkan,” ungkap Lily Jordan kepada Jonas Brothers.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2019: Perkara Warna Kulit, Priyanka Chopra Dibully Habis Teman Sekolah di Amerika
Artikel Selanjutnya
Merasakan Summer Vibes ala Priyanka Chopra dan Nick Jonas