Sukses

Entertainment

Melihat Sosok Prilly Latuconsina dari Zodiak Libra

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang yang lahir pada tanggal 15 Oktober, Prilly Latuconsina termasuk dalam zodiak libra. Zodiak berlambang timbangan ini merupakan zodiak bagi mereka yang terlahir antara 23 September hingga 22 Oktober.

Dari berbagai sumber, pemilik zodiak ini merupakan seorang yang umumnya menyukai keseimbangan, harmonisasi, cinta keluarga, mengutamakan kesetaraan, suka keadilan, suka hal-hal berbau seni, senang menolong, ceria, senang beraliansi, dan pandai berdiplomasi.

Di industri entertainment, Prilly merupakan salah seorang artis muda paling berbakat. Dalam berbagai hal, ia nyatanya sanggup membuktikan kualitas dirinya. Tak heran ketika banyak ranah entertainment yang mampu ditaklukkannya.

Memang, sesuai zodiak libra, karakter mereka saat terlibat dalam satu masalah tak akan pernah menghindar. Ia akan lebih suka menghadapinya meskipun hal tersebut membuatnya kehilangan kebahagiaannya.

Karakter libra yang mungkin sangat lekat dengan Prilly Latuconsina adalah pekerja keras. Ya, saat memiliki keinginan pemilik zodiak libra ini akan berusaha mewujudkannya. Tidak ada yang dapat menghalanginya saat berjuang mewujudkan mimpinya. Segala usahanya akan dilakukan sepenuhnya.

Sosok Cuek namun Menyenangkan

Di antara sifat yang juga positif dari libra adalah seorang pecinta yang menyenangkan. Meskipun terkesan bimbang, sosok libra akan selalu berusaha untuk menyenangkan pasangannya.

Dan meski pada satu ketika dirinya terkesan cuek, sebenarnya seorang Libra pandai membaca pikiran orang lain jadi sebaiknya selalu jujur lah saat bersamanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading