Sukses

News & Entertainment

Alasan Kristen Stewart Tak Ingin Terima Tawaran Bintangi Film Marvel

Fimela.com, Jakarta Bicara nama Kristen Stewart pasti benak langsung terhubung ke film berjudul ‘Twilight’. Urusan akting, kemampuannya memang sudah tak diragukan lagi. Perempuan yang satu ini pun percaya akan potensi yang dimilikinya.  Terbaru, ada kabar mengenai tawaran yang datang pada Stewart untuk membintangi film produksi Marvel.

Melansir dari Variety.com (3/11/2019), Stewart menceritakan soal tawaran untuknya. Namun di samping tawaran emas itu ada persyaratan yang diajukan. Persyaratan tersebut membuat Stewart menemukan adanya perbedaan yang ada di Hollywood, sehingga membuatnya berat untuk menerima tawaran itu.

“Sepenuhnya aku sudah dibicarakan ‘Jika aku hanya melakukan sesuatu yang kusuka untuk diri sendiri dan tidak pergi bergandengan dengan teman perempuanmu di depan publik, mungkin kamu akan mendapat tawaran membintangi film Marvel’,” tutur Kristen Stewart. “Aku tidak ingin bekerja dengan orang-orang seperti itu,” lanjut Stewart menuturkan.

Aktris berusia 29 tahun ini menjadi terbuka soal orientasi seksualnya sejak hubungannya dengan lawan mainnya di film ‘Twilight’, Robert Pattinson. Setelah itu ia mulai kencan dengan produser Alicia Cargile. Sekarang ini Stewart ingin menikmti kehidupannya. Menjalani apa yang disenanginya.

“Aku hanya ingin menikmati hidupku,” ungkap Stewart. “Dan itu lebih diutamakan daripada melindungi kehidupanku, karena melindungi sama saja aku merusaknya. Seperti halnya, kamu tidak bisa pergi dengan siapapun yang kamu mau”,” ujar Kristen Stewart.

Kristen Stewart akan mendatangi film terbarunya yang berjudul “Seberg”, produksei Amazon Studios. Film tersebut akan tayang perdana di Festival Film Venice akhir pekan dan muncul di “Charlie’s Angels” Sony, pada November mendatang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Membersihkan Rumah Usai Banjir Jakarta Surut