Sukses

Entertainment

Merasakan Summer Vibes ala Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Fimela.com, Jakarta Musim panas akan segera berakhir. Namun vibes musim panas masih terasa bagi beberapa artis, contohnya Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Pasangan yang satu ini masih tampil dengan setelan ala musim panas. Saat meninggalkan apartemen mereka di New York pada hari Minggu (1/9) lalu, Priyanka tampil menggunakan atasan kuning, celana pendek, sandal putih dan kacamata. Sedangkan sang suami, Nick menggunakan blazer denim biru gelap, kaos putih dan celana biru.

Sehari sebelumnya, pada Sabtu (31/8), Priyanka keluar dengan double denim, termasuk kemeja denim yang diikat di pinggang dan rok yang serasi. Lalu Nick dengan outfit hitam yang memberikan getaran gaya dan unik sendiri. Nick juga mengajak anjing mereka jalan-jalan.

Kebetulan sekali saat mereka bersama, pakaian mereka unik dan menarik perhatian. Pilihan outfit Priyanka Chopra dan Nick Jonas seakan selalu serasi. Benar-benar menunjukan bahwa mereka menikmati musim panas lewat pakaian yang mereka kenakan.

Selalu Menarik Perhatian

Pada event-event sebelumnya, Priyanka dan Nick juga telah menunjukan outfit yang unik dan serasi. Melansir laman Hollywood Life, Priyanka dan Nick pernah pergi dengan keponakan mereka yaitu Valentina, putri Kevin dan Danielle Jonas. Priyanka tampak luar biasa lagi dalam gaun bermotif hijau limau, sementara Nick dengan kemeja denim dan celana jeans abu-abu gelap.

Baik saat jalan-jalan di waktu santai atau menghadiri acara formal seperti red carpet sebuah ajang penghargaan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas selalu tepat dengan selera mode mereka dan terus menginspirasi banyak penggemar, termasuk soal cinta mereka.

Penulis: Gabriel Widiasta

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading