Sukses

Entertainment

Menjadi Mualaf, Ini 4 Fakta Terkait Marcella Simon

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Marcella Simon menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya perempuan berwajah cantik ini memutuskan untuk menjadi mualaf. Ia pun mengabadikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, ia tampan didampingi para sahabatnya dan beberapa ustaz yang membimbingnya.

Selain itu, ia menuliskan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung proses tersebut. Dalam postingan terbarunya, Marcella tampak mengenakan hijab.

Marcella Simon diberi beberapa hadiah oleh para sahabatnya untuk mendukung prosesnya mengenal Islam. Tentu saja hal ini membuat publik menjadi penasaran. Dalam kesempatan kali ini, Fimela.com akan merangkumkan beberapa fakta menarik Marcella Simon.

Bersahabat dengan Cut Meyriska

Seperti diketahui, Marcella Simon sudah cukup lama bersahabat dengan Cut Meyriska. Keduanya kerap terlihat mendampingi satu sama lain bahkan ketika sebelum hijrah. Dari merayakan ulang tahun hingga hadir di lamaran Cut Meyriska.

Dekat dengan Seorang Pria

Sebelum resmi menjadi mualaf, Marcella Simon sempat mengunggah foto bersama seorang pria. Dalam postingan itu, ia menuliskan keterangan yang berisikan kekaguman kepada seorang pria yang bernama Indra.

Mendapat Hadiah Umrah

Setelah menjadi mualaf, Marcella Simon diberi hadiah umrah oleh ustaz yang membimbingnya mengucap syahadat, Ustaz Adi Hidayat. Tak hanya Marcella Simon, Freddy Siauw juga mendapat hadiah yang sama.

Jadi Mualaf Bersama Freddy Siauw

Tempat di mana Marcella Simon memutuskan menjadi mualaf merupakan tempat yang sama saat kakak Ustazz Felix, Freddy Siauw menjadi mualaf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading