Sukses

News & Entertainment

Irish Bella Alami Pendarahan di Usia Kandungan 6 Bulan, Ini Penyebabnya

Fimela.com, Jakarta Aktris sinetron Irish Bella saat ini tengah mengandung. Di usia kehamilan 6 bulan ini, ia sempat mengalami pendarahan yang cukup membuat panik keluarga. Irish mengatakan, pendarahan yang terjadi lantaran kelelahan karena terlalu banyak berkegiatan.

"Nggak apa-apa cuma kecapekan aja. Mungkin teguran juga karena terlalu banyak kegiatan, terlalu keasyikan jadi lupa (lagi hamil)," ungkap Irish Bella di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (15/9/2019).

Beruntung, diakui istri dari Ammar Zoni, pendarahan yang ia alami tak sampai menyebabkan janin dalam kandungannya terganggu. "Bayinya alhamdulillah sehat. Pas dirawat, setiap hari, tiga kali sehari dicek jantungnya. Sehat alhamdulillah," terang Irish Bella.

Berdasarkan observasi dari pihak rumah sakit yang sempat merawat, Irish Bella hanya diminta untuk beristirahat selama beberapa hari. Dan, saat ini kondisinya pun sudah membaik dan sudah bisa mulai beraktifitaa lagi secara normal.

"Nggak terlalu serius sih, pendarahan juga bukan yang parah, karena kecapekan aja. Disuruh bedrest soalnya perut juga ada beberapa kali kontraksi. Daripada ambil resiko jadi mending dirawat di rumah sakit aja," papar Irish Bella.

Infeksi

Ditambahkan oleh Ammar Zoni bahwa istrinya tersebut mengalami indikasi infeksi di saluran kemih. Namun setelah proses lebih lanjut dilakukan, ternyata Irish Bella hanya terlalu capek.

"Jadi katanya ada indikasi infeksi di saluran kemih. Tapi sesudah pengembangan selama tiga hari (di rumah sakit) nggak ada apa-apa, semuanya aman. Cuma kecapekan aja," timpal Ammar Zoni.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Move On, Irish Bella Lakoni Perawatan Kecantikan
Artikel Selanjutnya
Ketegaran Ammar Zoni dan Irish Bella Kehilangan Anak Kembarnya