Sukses

News & Entertainment

Perempuan Tanah Jahanam Diklaim Akan Lebih Seram dari Pengabdi Setan

Fimela.com, Jakarta Sutradara Joko Anwar kembali dengan film bergenre horor. Sukses dengan Pengabdi Setan, kali ini Joko segera 'meneror' penikmat film lewat Perempuan Tanah Jahanam. Bahkan, sang sutradara berani mengklaim jika Perempuan Tanah Jahanam jauh lebih mendebarkan dari Pengabdi Setan.

Hal tersebut disampaikan Joko Anwar saat konferensi pers peluncuran trailer dan poster Perempuan Tanah Jahanam di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2019). Joko meyakini jika Perempuan Tanah Jahanam akan lebih menggedor adrenalin penonton di bioskop.

"Kalau Pengabdi Setan masih baik ya, masih ramah ke penonton. Nah ini tuh bener-bener menggendor jantung. Kita saja yang bikin, masuk ke kulitnya," ungkap Joko Anwar.

Menurut Joko, pemilihan lokasi syuting yang dilakukan di beberapa desa terpencil di Jawa Timur menjadi sensasi lain yang akan didapat penonton yang menyaksikan.

"Kita syuting bener-bener di tempat terpecil beneran. Kita syuting di lima kota, Banyuwangi, Malang, Pasuruan, Lumajang, Gempol, Ijen, ada tujuh. Hutannya di tiga tempat, Banyuwangi, Ijen, sama di Lumajang. Hutannya aja ada tiga. Kita berbeda karena lebih menggigit, jantung kayak turun ke perut," terangnya.

Perempuan Tanah Jahanam sendiri bercerita tentang Maya (Tara Basro) dan Dini (Marissa Anita) yang melakukan perjalanan ke desa terpencil untuk mengurus harta warisan keluarga Maya. Saat mereka tiba di sebuah rumah besar, mereka merasakan banyak kejanggalan.

Selain Tara Basro dan Marissa Anita, Perempuan Tanah Jahanam juga menghadirkan cast seperti Asmara Abigail, Christine Hakim, Ario Bayu, dan beberapa nama lain. Rencananya, film produksi Rapi Films bekerja sama dengan BASE Entertainment, CJ Entertainment, dan Ivanhoe Pictures itu akan tayang mulai 17 Oktober 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tara Basro Ceritakan Adegan Tersulit di Perempuan Tanah Jahanam
Artikel Selanjutnya
Ada Nama Iqbaal Ramadhan di Karakter BCU, Ini Kata Joko Anwar