Sukses

News & Entertainment

Harry Styles Jadi Penghambat Reuni One Direction?

Fimela.com, Jakarta Reuni One Direction terasa dekat, tapi nyatanya tak kunjung terjadi. Keresahan ini yang sedang dialami para penggemar, ketika sampai kini masih belum ada pertanda dari Liam Payne dan kawan-kawan untuk kembali.

Dalam beberapa wawancara secara terpisah, para member dengan yakin menyatakan akan kembali. Seperti yang diungkap Liam baru-baru ini dalam interview bersama radio SiriusXM yang diunggah ke YouTube (18/9).

Liam menyebut Niall Horan dan Louis Tomlinson antusias menyambut comeback One Direction. Sementara ia belum sempat berbincang dengan Harry Styles mengenai rencana itu.

"Aku belum sempat ngobrol dengan Harry, jadi aku tak tahu apa pendapatnya tentang ini (reuni)...tapi aku sempat mendengarnya bicara tentang reuni di majalah atau kesempatan lain," kata Liam Payne.

Harry Jadi Penghambat?

Pernyataan Liam selanjutnya makin menguatkan dugaan jika Harry masih ingin fokus dengan karier solonya. Tak hanya karya musik, Harry Styles diketahui juga mulai melirik dunia akting, dimulai dari film Dunkirk yang dibintanginya.

"Kurasa member lain sangat terbuka. Sepertinya mereka siap melakukannya kapan saja. Bahkan Niall sangat siap sejak kami memutuskan hiatus. Dia berkata, 'Aku yakin kita akan kembali besok, teman-teman!. Dia selalu siap untuk kembali," lanjutnya.

One Direction memutuskan hiatus pada akhir 2015 untuk fokus dengan karier masing-masing. 5 tahun membuat album dan tur berturut-turut tentunya menguras energi para personelnya, dan mereka memang layak istirahat. Lalu kapan mereka akan kembali?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Fine Line Harry Styles Puncaki Chart Billboard 200 di Tengah Dominasi Album Natal
Artikel Selanjutnya
Putus, Harry Styles Akui Jalani Hubungan Baik dengan Kendall Jenner