Sukses

News & Entertainment

Halsey Cover Lagu Cyndi Lauper di Segmen Khusus Emmy Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Perhelatan akbar Emmy Awards 2019 tak hanya jadi ajang pembuktian dan prestasi. Acara yang berlangsung Senin (23/9) ini juga menjadi momen untuk mengenang para legenda di dunia perfilman.

Di tengah acara terdapat segmen 'In Memoriam', yang jadi tribut khusus untuk para sineas hebat yang telah berpulang. Halsey dipercaya untuk mengisi momen tribut ini dengan melantunkan lagu lawas berjudul Time After Time.

Lagu tersebut merupakan hits milik penyanyi legendaris, Cyndi Lauper yang pertama dirilis pada 1983. Halsey melantunkannya dengan syahdy, sementara layar raksasa menampilkan para bintang yang telah memberi kontribusi signifikan di dunia film.

Beberapa nama yang dikenang di segmen 'In Memoriam' Emmy Awards 2019 di antaranya Doris Day, Nancy Wilson, Peggy Lipton, Rutger Hauer, Bob Einstein, Penny Marshall, Luke Perry, Peter Fonda, Albert Finney, Rip Torn, hingga legenda Marvel yang belum lama berpulang, Stan Lee.

Suasana Haru

Denting piano mengiringi nyanyian Halsey malam tadi. Dengan balutan busana yang anggun, Halsey membawa nuansa haru lewat nyanyiannya. Dunia maya pun turut berbagi perasaan yang sama.

Cuplikan-cuplikan video turut memainkan emosi para undangan dan netter di jagat medsos. Halsey berhasil menjawab kepercayaan terhadap dirinya lewat nyanyian yang indah dan haru di waktu yang sama.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Orang Tuanya Terkenal, Anak Kristen Bell dan Dax Shepard Terkejut
Artikel Selanjutnya
Game of Thrones Memenangkan Nominasi 'Outstanding Drama Series' di Emmy Awards 2019