Sukses

News & Entertainment

Drama Arthdal Chronicles Season 2 Menggantung, tvN Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Episode ke-18 drama Arthdal Chronicles sudah ditayangkan di tvN pada Minggu (23/9). Akan tetapi para penonton masih bertanya-tanya dengan episode terakhir Arthdal Chronicles season 2 ini.

Lantaran banyak penonton yang merasa banyak pertanyaan yang belum tuntas di akhir episode ke-18. Apalagi di episode terakhir itu, ada beberapa petunjuk jika akan ada lanjutan kisah Eunseom.

Melihat banyak penggemar yang bertanya-tanya, akhirnya tvN pun mengeluarkan pernyataan tentang kelanjutan drama Arthdal Chronicles. Seperti dilansir dari Soompi, pihak tvN mengatakan jika dari awal Arthdal Chronicles direncanakan sebagai drama yang punya banyak episode.

"Sejak awal pembuatan, Arthdal Chronicles direncanakan sebagai drama dengan banyak musim. Staf drama tentu saja ingin lanjut ke musim kedua. Akhir pada credit di episode 18 merupakan refleksi atas keinginan ini," tutur seorang sumber.

Selain itu, sumber ini mengungkapkan jika ada beberapa persyaratan lain yang harus dipenuhi sehingga drama Arthdal Chronicles musim selanjutnya bisa diproduksi. Ia menuturkan jika drama ini tidak bisa dibuat hanya dengan keinginan staf, tapi juga dukungan dari para penonton.

"Musim kedua tidak bisa dibuat hanya dengan keinginan para staf, tapi juga dukungan dari pemirsa. Kami akan mempertimbangkan sejumlah faktor dan akan mengambil keputusan final secepatnya. Kami akan berusaha keras agar bisa lanjut dengan musim kedua," lanjutnya.

Berdasarkan Nielsen Korea, rating episode 18 drama Arthdal Chronicles mencapai 7,4 perse. Rating ini lebih tinggi 1 persen dari rating episode sebelumnya. Pencapian itu menjadi rating tertinggi di antara episode yang tayang dalam bagian ketiga, Arth, The Prelude to All Legends.

Loading