Sukses

News & Entertainment

Panggung ITA 2019, Dari NCT 127 dapat Penghargaan Hingga Luna Maya Salah Sebut

Fimela.com, Jakarta Selain tampil di panggung Indonesian Television Awards 2019, NCT 127 juga mendapat penghargaan spesial. Boyband asal Korea Selatan ini mendapat special award yang langsung diberikan oleh Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Penghargaan ini diberikan salah satu personel NCT 127, Taeyong. Cowok berwajah tampan ini pun langsung mengucapkan terima kasih, karena sudah diberikan kesempatan untuk hadir di Indonesian Television Awards 2019 dan menghibur penggemarnya di Indonesia.

"Terima kasih sudah diundang. Kami mendapat award karena dukungan dari para penggemar. Kami juga bekerja kerasa, semoga para penggemar menjadi senang," ujar Taeyong NCT 127.

Doyoung Bangga Tampil di Indonesia

Doyoung NCT 127 menambahkan jika tampil di Indonesia merupakan kebanggaan tersendiri bagi mereka. Ia mengaku jika hal ini menjadi pengalaman seru NCT 127 bisa mengunjungi Indonesia.

"Saya berterima kasih untuk penggemar di Indonesia. Ini pengalaman seru buat kami. Kami akan kerja keras untuk memberikan peformance terbaik," tuturnya.

Di panggung Indonesian Television Awards 2019, NCT 127 mebawakan lagu berjudul Cherry Bomb dan Fire Truck. Tentu saja penampilan NCT 127 ini berhasil menyedot perhatian para penonton.

Luna Maya Salah Sebut

Selain penampilan NCT 127, nama Luna Maya juga menjadi pusat perbincangan publik. Pasalnya ia salah mengucapkan nama NCT 127 di Indonesian Television Awards 2019.

Kesalahan Luna Maya memanggil NCT 127 terlihat ketika memanggil grup asal Korea Selatan itu ke atas panggung. Ia menyebut NCT 127 menjadi NTC 127. Tak hanya sekali, perempuan cantik ini melakukan kesalahan dua kali.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Terlihat Seksi, Nikita Willy dan Artis-Artis Cantik yang Jajal Olahraga Pole Dance
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Luna Maya, Akun Instagram Sederet Artis Ini Juga Pernah Diretas