Sukses

Entertainment

Video Trailer Terbaru SuperM, Siap Debut di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta SuperM sudah lebih dari siap untuk memulai debutnya sebagai Avengers of K-pop 2019. Agensi SM Entertainment telah merilis video teaser grup terbaru yang berisi detail penting terkait debut mereka.

Diunggah pada hari ini, Rabu 25 September har ini sebuah video trailer dikemas dengan apik. Di video tersebut seluruh member SuperM tampil keren dengan konsep yang makin bikin penasaran.

Ketujuh member yakni Baekhyun, Kai, Taemin, Mark, Taeyong, Lucas, dan Ten memberi tatapan maut mereka kepada fans. Dari video tersebut terungkap jika SuperM untuk pertama kalinya akan muncul di Capitol Records, Los Angeles pada 5 Oktober 2019.

Konsep SuperM

Ketujuh member kembali dipekrkenalkan satu per satu di video tersebut. Mereka tampil serba hitam dengan balutan outfit yang berbeda-beda. Namun yang jelas SM melakukan tugasnya dengan baik untuk menampilkan potensi para membernya.

Dilihat dari konsep serta daftar membernya yang meyakinkan, tampaknya debut SuperM akan jadi sebuah suguhan menarik bagi fans K-Pop. Mampukah Avengers of K-Pop memenuhi ekspektasi besar para penggemarnya?

5 Oktober 2019 SuperM akan tampil untuk pertama kalinya, setelah merilis album secara resmi pada 4 Oktober nanti. Penasaran dengan debut ketujuh idol berbakat ini?

 

Simak juga video menarik berikut ini

Loading