Sukses

News & Entertainment

3 Fakta Pesta Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Fimela.com, Jakarta Setelah satu tahun menikah secara hukum, Justin Bieber dan Hailey Baldwin akhirnya menggelar pesta pernikahan. Pesta pernikahan ini sendiri akan digelar di South Carolina, Amerika Serikat.

Kabarnya pesta pernikahan ini akan digelar di Montage Palmetto Bluff. Pasangan ini sendiri sudah berangkat menggunakan jet pribadi pada Sabtu, 28 September 2019. Montage Palmetto Bluff merupakan sebuah lahan pribadi yang terletak di atas tanah seluas 20 ribu hektar.

Di tempat tersebut, Justin dan Hailey akan kembali menikah. Di Montage Palmetto Bluff terdapat dua kapel yaitu Kapel Sommerset dan Kapel May River.

Dalam kesempatan ini, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang fakta-fakta pesta pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

Lokasi Pernikahan yang Super Mewah

Seperti dilansir dari People, Montage Palmetto Bluff merupakan resort mewah dan kerap dijadikan tempat untuk acara pernikahan. Tempat ini memiliki berbagai fasilitas mewah seperti spa, kolam renang, kamar-kamar mewah, dan restoran barbecue.

List Tamu Undangan

Selain keluarga terdekat, Justin Bieber dan Hailey Baldwin akan mengundang beberapa rekan selebriti. Di antaranya Ariana Grande, Kendall Jenner, Gigi Hadid, Bella Hadid, Ed Sheeran dan masih banyak lagi. Tidak hanya dari kalangan selebriti, pasangan ini juga mengundang beberapa teman gereja termasuk sejumlah pastur.

Buat Tamu Resort Marah

TMZ mengabarkan jika beberapa tamu di Montage Palmetto Bluff marah gara-gara pesta pernikahan Justin dan Hailey. Lantaran Justin meminta menutup beberapa fasilitas seperti kolam renang, spa, dan restoran barbecue. Justin ingin agar fasilitas di resort ini hanya bisa diakses oleh teman-teman dan keluarganya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading