Sukses

Entertainment

Jerome Kurnia Akui Dekat dengan Carissa Perusset

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Jerome Kurnia diisukan tengah menjalin hubungan asmara dengan Carissa Perusset. Kabar tersebut pertama kali diketahui dari beberapa foto yang menunjukkan kedekatan keduanya.

Saat dikonfirmasi, Jerome Kurnia pun membenarkan bahwa dirinya sedang dekat dengan Carissa Perusset. Bahkan ia terlihat malu-malu untuk mengungkapkannya.

"Pacar ada (sekarang). Iya lagi dekat (sama Carissa Perusset)," kata Jerome Kurnia, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2019).

Tak Mau Banyak Bicara

Kembali disinggung mengenai kapan ia dan Carissa memulai menjalin hubungan asmara. Namun sayangnya, pemain film Dilan 1991 itu enggan memaparkannya secara jelas. "(Dekat) sudah lumayan lama. Mau tahu aja," katanya.

Mengenai sosok Carissa Perusset, Jerome Kurnia menilai bila perempuan 21 tahun itu adalah orang yang baik. Hingga dari situlah yang membuat dia nyaman.

"Ya gimana ya baik aja sih (sosok Carissa Perusset)," ujar Jerome Kurnia.

 

 

Tetap Pilih Carissa Perusset

Jerome Kurnia blak-blakan tetap memilih Carissa Perusset dibandingkan lawan mainnya di film Senior, Rebecca Kloper. Menurutnya hal itu hanyalah soal selera saja.

"Ya selera, kalau menurut saya yang ini (Carissa). kan orang ada selera masing-masing. Tapi cantik belum tentu buat orang tertarik," tegas Jerome Kurnia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading