Sukses

News & Entertainment

Cerita 27 Tahun Persahabatan Vincent - Desta, dari Nongkrong Sampai Berkarya Bersama

Fimela.com, Jakarta Nama Vincent Rompies dan Desta sepertinya tak bisa dipisahkan. Keduanya menjalani karier beriringan di industri hiburqn tanah air, mulai jadi musisi sampai meretas karier sebagai pasangan presenter kocak. Kekompakan mereka nyatanya sudah terbangun sejak lama, bahkan saat keduanya duduk di bangku sekolah.

Menurut Desta, ia dan Vincent sudah bersahabat sekitar 27 tahun. Dimulai saat mereka sama-sama duduk di Sekolah Menengah Pertama, pertemanan mereka sudah terjalin.

"Gue temanan sama Vincent dari gue kecil, gue SMA dia SMP, kita bareng sama-sama," ujar Desta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).

Sampai sekarang, ayah tiga anak itu pun mengaku tidak menyangka persahabatannya dengan Vincent bisa terus beriringan. Pasalnya dahulu, menurut Desta, ia dan Vincent hanya teman nongkrong yang sama sekali tidak berpikir tentang kesuksesan.

"Karena kita anak tongkrongan doyannya becanda, doyan ngeguyon demennya maen dan nggak sangka sampai sekarang," paparnya.

Bermodal ketertarikan yang sama terhadap dunia musik sampai terbentuk grup band Club 80's, Desta dan Vincent terus membangun chemistry mereka dan mulai terjun ke dunia presenting. Sampai pada akhirnya, persahabatan mereka pun bermuara saat keduanya memutuskan untuk menjadi produser film berjudul Pretty Boys.

"Nggak kepikiran sih setelah 27 tahun dan mikir bikin film bareng-bareng. Kemaren-kemaren ada PH yang nawarin kita main film bedua, cuma kita ngerasa, 'nggak ah'. Terus jalan ceritanya nggak pas buat ke kita. Kalau kita mau main film bedua itu yang kita banget dan kita sama-sama suka, jadi yaudah kita buat PH sendiri untuk menyelaraskan itu," pungkas Desta.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading