Sukses

Entertainment

Alasan Sang Ratu Kemungkinan Tak Hadir di Pernikahan Princess Beatrice

Fimela.com, Jakarta Pekan lalu merupakan hari yang berbahagia bagi Princess Beatrice. Pasalnya, Princess Beatrice dan kekasihnya, yakni Eduardo Mapelli Mozzi mengumumkan pertunangannya yang dilansir dari laman Elle (26/9/19).

Pasangan yang menyatakan hubungannya kepada publik pada akhir tahun 2018 itu baru saja bertunangan di Positano, Italia dan dikabarkan akan menikah pada tahun 2020.

Sebagai keluarga bangsawan, tentunya para tamu pernikahan akan dipenuhi oleh  kalangan kerajaan juga. Namun, baru saja dilaporkan adanya kemungkinan bahwa sang nenek, yakni ratu Elizabeth tidak hadir di pernikahan Beatrice tersebut.

Berdasarkan ahli kerajaan, Ingrid Seward mengatakan bahwa semuanya bergantung pada lokasi di mana Beatrice akan menyelenggarakan pernikahannya tersebut.

“Aku rasa Beatrice ingin menikah di Italy di mana tempat Edo berasal, namun hal tersebut merupakan hal yang mustahil untuk sang ratu pergi ke Eropa untuk pernikahannya itu, jadi pernikahan tersebut harus diselenggarakan di Inggris,” ucap sang ahli.

Pernikahan Princess Beatrice dan Eduardo

Pernikahan tersebut wajib dilaksanakan di Inggris, jika Princess Beatrice menginginkan dan memprioritaskan neneknya untuk hadir di pernikahannya itu. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk Princess Beatrice menyelenggarakan pernikahannya di Eropa setelah menghadiri pernikahan Misha Nonoo dua minggu lalu yang bertempatan di Roma.

Sebagai urutan ke 9 pemegang tahta kerajaan itu, Beatrice terlihat seperti tidak berkewajiban untuk menjalankan formalitas yang sama seperti pendahulunya ketika bersangkutan dengan soal pernikahan.

Ingrid Seward memprediksi bahwa pernikahan Beatrice dan Edoardo bisa dipastikan akan berlangsung pada Mei 2020. Apabila hal tersebut bukan yang akan terjadi, maka pernikahan kerajaan itu akan berlangsung di antara bulan April atau Agustus 2020.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading