Sukses

Entertainment

Reaksi Artis Indonesia saat Lee Min Ho Kunjungi Bali

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menghantui para kpopers di Indonesia. Pasalnya salah satu idola mereka, Lee Min Ho mengunjungi Pulau Dewata Bali. Kabarnya, Minho melakukan sesi pemotretan di sana. Jumat (4/10/2019), dini hari, aktor tampan yang satu ini tiba di bandara Ngurah Rai, Bali.

Tak mau melewatkan kesempatan emas yang satu ini, para penggemarnya pun rela menunggu dan menyambut kedatangannya. Mereka mengabadikannya dalam bentuk foto dan video, kemudian diunggahnya di akun Instagram.

Melihat unggahan yang bertebaran di media sosial, terlihat kehadiran Lee Min Ho dengan gaya kasualnya. Ia mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam yang dipadukan celana pendek berwarna senada. Ditambah sneakers putih yang membuatnya makin terlihat memesona.

Potret Menggemaskan Lee Minho di Bali

Di akun Instagramnya, Lee Min Ho pun berbagi kebahagiaan atas kunjungannya ke Bali akhir pekan lalu. Ada yang memperlihatkan ia tengah menghadap di pantai, kemudian berswafoto. Namun di unggahan lain menunjukan Minho tengah berada di kolam renang.

Seperti yang satu ini, Lee Min Ho berswafoto saat berada di salah satu pantai di Bali. Terlihat ia mengenakan kaus bewarna putih sambil berbaring di atas kursi santai.

Selanjutnya adalah pose Lee Min Ho saat berada di kolam renang di Bali. Begitu menggemaskan saat ia berpose seperti batu di dalam kolam renang.

Komentar Selebriti

Unggahan Minho tersebut pastinya mengundang reaksi publik. Bukan hanya penggemarnya dari kalangan biasa, namun terlihat beberapa orang selebriti Indonesia yang ikut berkomentar di unggahan tersebut.

Mereka adalah Audi Marrissa dan Rini Yulianti. Kedua perempuan ini nampaknya menjadi salah satu penggemar Lee Minho di Indonesia.  

“Katanya mau berenang bareng aku😭😭 aku udh pake costume mermaid nihh,” tulis Audi Marissa lewat akun Instagramnya @audimarissa.
“Duuuh oppaaaa ❤” tulis pemilik akun @riniyulianti.

Selain Audi Marissa dan Rini Yulianti, nampaknya masih ada selebriti lain yang ikut mengomentari unggahan Lee Min Ho yang tengah berada di Indonesia. Welcome to Indonesia, Lee Min Ho.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Loading