Sukses

News & Entertainment

FIMELA FEST 2019: Dua Sosok Perempuan Fearless Menurut Widi Mulia

Fimela.com, Jakarta Di era sekarang, saat semua orang memiliki kebebasan untuk berkarya, banyak pula perempuan yang bisa menonjol di bidangnya. Bagi aktris Widi Mulia, ada dua sosok perempuan fearless di industri hiburan tanah air yang sangat ia kagumi kiprahnya.

Dua sosok yang dimaksud istri Dwi Sasono perempuan fearless di industri hiburan tanah air tak lain adalah sosok penulis skenario Gina S. Noer dan sutradara kenamaan, Mira Lesmana.

Menurutnya, dua nama tersebut sudah membuktikan jika memang mereka patut disebut fearless women lantaran konsistensinya menyuarakan hal-hal sensitif melalui media film.

"Buat saya (sosok fearless women) Gina S. Noer dan Mira Lesmana. Karena dari dulu mereka konsisten menyuarakan hal-hal yang jarang disuarakan oleh para perempuan dengan cara mereka, dengan gaya mereka, dan nggak takut," ucap Widi Mulia pada Fimela.com.

Menurut Widi, meski disampaikan secara tersirat melalui pesan yang disampaikan lewat film, namun bagi ibu tiga anak itu, baik Mira Lesmana dan Gina S. Noer bisa men-delivery pesan-pesan tertentu dengan baik melalui karya-karyanya.

"Walaupun mungkin karyanya nggak bisa dicerna secara umum karena ada hal-hal yang mereka angkat karena penting, tapi menurut saya film berbicara dengan caranya sendiri. Jadi buat saya sampai detik ini tokoh perempuan fearless dengan caranya sendiri dan sukses itu Gina S. Noer dan Mira Lesmana," pungkas Widi Mulia.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2019: Arti Fearless di Mata Chiki Fawzi