Sukses

News & Entertainment

Usai Operasi, Miley Cyrus dan Cody Simpson Bermesraan

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus dikabarkan telah kembali ke rumah setelah dirinya menginap di rumah sakit. Miley terlihat kembali bermesraan bersama dengan kekasih barunya, yakni Cody Simpson pasca operasi amandelnya itu.

Melansir laman Fox News (10/10/19), penyanyi yang berusia 26 tahun itu terlihat tersenyum sambil berpose bersampingan dengan Cody yang tidak mengenakan atasan pada Kamis, 10 Oktober di Instagram Story pribadinya untuk mengumumkan bahwa dirinya telah kembali dari rumah sakit.

"Ia kembali ke rumah," tulis Miley di sebuah foto hitam putih yang diunggahnya di storynya.

Cody Simpson juga mengunggah sebuah Instagram Story di akun miliknya di hari yang sama. Cody mengunggah foto Miley sedang mengenakan sebuah atasan yang tertulis, "Freedom."

"Gadisku akhirnya bebas," tulisnya di foto keduanya itu.

Miley Cyrus Sakit

Pada Selasa, 8 Oktober penyanyi tersebut mengakui di Instagram Storynya bahwa dirinya dirawat di salah satu rumah sakit setempat satu hari setelah mengumumkan bahwa dirinya mengidap penyakit amandel.

Cody juga terlihat bersamanya memberikan sebuah dukungan kepada kekasih barunya itu. Tidak lama setelah Miley memberitakan tentang kesehatannya kepada para fansnya, Miley mengunggah sebuah foto dirinya sedang berbaring bersama Cody yang sedang bermain gitar di akun Twitter pribadinya.

Ketika Miley menyatakan bahwa dirinya mengidap penyakit amandel pada hari Senin, ia mengunggah dua buah foto di Instagram Storynya yang mana memperlihatkan Cody yang sedang mengunjunginya di rumah sakit.

"Si Dokter kembali..beruntungnya," tulis Miley.

Hubungan Miley Cyrus dan Cody Simpson telah berlangsung sejak keduanya tertangkap sedang berciuman di sebuah restoran di Los Angeles. Mereka tengah menghabiskan waktu bersama dan hingga saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Unfollow Para Mantan di Instagram
Artikel Selanjutnya
Move on dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Punya Pacar Baru